Geger YouTuber Turah Parthanaya Gugat Istri Diduga Bawa Kabur 434,5 Juta, Isu Selingkuh Terkuak?
Instagram
Selebriti

Beredar dokumen gugatan Turah Parthayana terhadap Triyana Mahadewi yang digugat atas dugaan pergi dan membawa uang Rp434.4 juta. Eks manajer Triyana sempat ikut mengungkap kekecewaan atas sikap istri Turah itu.

WowKeren - Sosok YouTuber Turah Parthayana mendadak jadi sorotan. Lama tak terdengar kabarnya, beredar rumor kalau pernikahan Turah dan Triyana Mahadewi yang sudah berjalan sejak 2020 tersebut sedang retak.

Fans keduanya sudah sering membahas postingan Turah dan Triyana yang tak lagi pamer kemesraan. Namun belakangan terkuak kalau kabar hubungan Turah dan Triyana renggang bukan sekedar isapan jempol. Terkuak kalau Turah sudah resmi Triyana sejak Maret lalu di Pengadilan Negeri Denpasar atas perbuatan melawan hukum.

Dalam dokumen gugatan di situs resmi pengadilan Denpasar dengan nomor 310/Pdt.G/2022/PN Dps, terkuak kalau Triyana diduga membawa pergi uang milik Turah senilai Rp434,5 juta. Bukan cuma Triyana, ada 6 tergugat lain yang diduga terlibat dalam kasus tersebut. Tak cuma itu, eks manajer Triyana, Jehian PS, juga mengungkap kekecewaan hingga mengungkit isu selingkuh.

Twitter

Reaksi Jehian Usai Gugatan Turah pada Triyana Terkuak

"Bagi saya, urusan rumah tangga adalah pilihan orang yang menjalankannya," kata Jehian di Twitter. "Namun, kalau anda berani selingkuh, lalu bersama selingkuhan anda merencanakan seolah pasangan anda melakukan kdrt, membawa seluruh uang pasangan, termasuk modal perusahaannya, itu sudah keterlaluan."


Kakak dari Jerome Polin itu menyesalkan sikap Triyana yang justru bungkam atas masalah tersebut. Ia mengingatkan Triyana alias Nana agar menghentikan kebohongan. Pasalnya ia sudah berusaha tak mengungkap apapun demi menjaga nama baik Nana.

"Stop the lies (Hentikan kebohongan). Bahkan setelah semua kerusakan yang muncul karena perbuatanmu, serta berminggu-minggu proses hukum yang kita jalankan untuk menjaga nama baikmu tanpa harus spill di media sosial," kata Jehian. "Kamu memilih untuk tidak mengatakan sesuatu atau setidaknya mencoba untuk berhadapan denganku @triyanamahadewi. Mengecewakan."

Instagram

Pesan Jehian pada Triyana

"Aku akan menghargai semua proses hukum yang berlangsung. Begitu juga dengan kamu, tapi jangan lupa etika," kata Jehian. "Kita pernah menjadi manajer dan artis, sebelum kamu melewati nilai kita. Keadilan akan ditegakkan dan kebenaran akan didengar."

Dulunya, Nana pernah bergabung di Mantappu Corp, manajemen influencer yang dibangun oleh Jehian. Namun, Nana kabarnya kini sudah dikeluarkan dari manajemen tersebut.

"Kita pernah menjadi manajer dan artis, sebelum kamu melewati nilai kita. Keadilan akan ditegakkan dan kebenaran akan didengar," ujar Jehian. "Aku akan menghargai semua proses hukum yang berlangsung. Begitu juga dengan kamu, tapi jangan lupa etika."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait