Adelia Wilhelmina Dituding Pelakor, Pasha: Hidup Ini Jangan Dijadiin Ribet!
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha menanggapi soal hujatan yang diterima sang istri, Adelia Wilhelmina dari netizen. Nyatanya hingga kini Adelia masih dituding pelakor rumah tangga Pasha dengan sang mantan istri, Okie Agustina.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, istri Pasha, Adelia Wilhelmina mengungkap rasa sakit hati karena mendapat hujatan dari netizen. Adelia ternyata masih dituding pelakor karena merusak rumah tangga Pasha dengan sang mantan istri, Okie Agustina.

Mengetahui Adelia mendapat komentar jahat dari netizen, Pasha berusaha berpikir bijak. Vokalis Ungu ini mengungkap Adelia tak hanya sekali mendapat cibiran seperti itu.

"Dicibir bukan baru sekarang, ya," kata Pasha saat ditemui belum lama ini seperti dilansir dari Kumparan. "Jadi, gini. Kita, kan, enggak bisa mengontrol sesuatu di luar kontrol kita. Bayangin aja, kalau netizen jumlahnya jutaan, kita mau kontrol satu-satu, kan, nggak bisa."

Namun bukan berarti Pasha tak pernah menanggapi komentar jahat yang ditujukan pada Adelia tersebut. Pria pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini mengaku beberapa kali meladeni hujatan netizen yang menurutnya sudah keterlaluan sampai mengarah ke fitnah.

"Jadi, saya sempat ladenin, tapi waktu itu bukan masalah musik, rambut, tapi persoalan pemerintah gitu," jelas Pasha. "Kenapa? Karena apa yang disampaikan jauh dari kebenaran."


Pasha pun meminta netizen untuk langsung menyampaikan uneg-uneg tersebut langsung kepadanya. "Apa yang menjadi keberatan, apa yang jadi pemikiran dia, yang mungkin dianggap kami itu enggak melaksanakan tugas dengan baik," tambahnya.

Pria berusia 40 tahun ini mengungkap enggan melaporkan netizen yang sudah berkomentar jahat pada sang istri. Pasha menilai hal tersebut adalah sia-sia.

"Hidup ini jangan dijadiin ribet. Yang pertama, netizen ini nggak jelas," tutur Pasha. "Kan, banyak akun yang nggak jelas. Kalau kita ladenin, capek juga. Kalau yang waktu itu, saya ladenin karena akunnya jelas. Kami juga sudah ketemu dan minta dia menjelaskan."

Pasha berharap netizen bisa berkomentar positif saat menggunakan media sosial. Ia juga tak segan mempersilahkan netizen yang berkomentar jahat untuk berhenti mengikuti media sosialnya serta Adelia. "Kenapa, sih? Kok, susah? Kalau nggak suka, ya, minimal diam aja. Kenapa harus koar segala macam?" pungkasnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts