Istri Pasha Ungu Dicopet saat Asyik Liburan di Paris
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Kejadian tak terduga dialami oleh istri Pasha Ungu saat keduanya tengah asyik liburan di Paris. Sang istri dicopet hingga kehilangan beberapa barang berharga. Seperti apa kronologinya?

WowKeren - Bukan sebuah hal baru jika banyak selebriti yang memilih untuk berlibur ke berbagai negara ternama di dunia. Mengingat kehidupan mereka yang mentereng dan dipenuhi kemewahan, termasuk pasangan Pasha Ungu dengan sang istri yakni Adelia Wilhelmina.

Di bulan Ramadan ini, Pasha dan Adelia tampak melancong ke luar negeri, tepatnya ke Paris. Namun sayangnya, di tengah asyik menikmati liburan Adelia justru alami kejadian tak menyenangkan. Hal ini diungkapkan oleh Pasha melalui Instagram miliknya.

Adelia alami kecopetan hingga beberapa barang berharga miliknya hilang. Pasha dan Adelia pun gercep membuat laporan ke pihak berwajib setempat. Kabarnya saat ini keduanya masih menunggu tindak lanjut dari polisi lantaran Pasha dan Adelia tak diperbolehkan melihat CCTV.

Banyak sabar ya ibu sayang..insya Allah digantiin yang lebih baik rezekinya.. (baru aja teteh @adeliapasha kehilangan/kecurian tas diparis kira2 jam 14:30 waktu paris,isinya 2 handphone ama kartu2 atm,kredit,ktp,asuransi didompet kecil)..udah lapor ke polisi dan lewat cctv juga udh keliatan siapa pelakunya tapi hanya polisi setempat yang boleh cek.. semoga cepat ketemu pelakunya dan tas teh adel bisa kembali [sic!],” ungkap Pasha.


Tak hanya itu, Pasha berpesan pula bagi orang-orang yang berlibur ke Pais untuk lebih berhati-hati dalam membawa barang. Sebab rawan pencurian di beberapa tempat ramai di Paris. “Btw buat temen2 yang sedang diparis hati2 ya kalau lagi ditempat rame,soalnya pas dikantor polisi ada beberapa turis juga sedang laporan kehilangan.🙏 [sic!]” pesan Pasha.

Sontak saja kabar tersebut membuat para netter langsung ikut meninggalkan beragam komentar. Mereka cukup terkejut dengan adanya kejadian itu mengingat Paris yang merupakan negara besar rupanya masih rawan akan hal-hal kriminal.

Kmrn YouTuber Jerome jg kecopetan juga diparis, ngeri juga Paris...smoga diganti rezekinya mommy adel lebih baik aamiin [sic!],” komentar seorang netter. “Dan terjadi lg, paris perancis adalah negara ke 2 di eropa dgn tingkat pencopetan terbanyak. Semoga pelaku bisa di tangkap ya Aa, dan barang² nya masih utuh kalo pun engga semoga Allah ganti berlipat² [sic!],” sambung lainnya. “Hati² di paris banyak copet,, sering banget artis klo jalan² ke paris, semoga segera kembali barang² yg hilang😢 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait