Adelia Bongkar Penampilan Pasha Ungu yang Berubah Drastis saat di Rumah
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Adelia blakblakan membongkar penampilan Pasha Ungu yang berubah drastis saat berada di rumah. Namun, perhatian sebagian netizen malah dibuat salah fokus dengan penampakan gepokan uang.

WowKeren - Sejak menikah pada 27 Maret 2011 lalu, rumah tangga Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina termasuk sepi dari gosip. Keduanya selalu terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Sesekali Adelia memamerkan kebersamannya dengan keluarga melalui unggahan media sosial miliknya. Seperti yang terlihat dalam unggahan Adelia pada Sabtu (2/3). Adelia blakblakan membongkar penampilan Pasha yang berubah drastis saat berada di rumah.

Dalam potret yang diunggah, Pasha tampak santai mengenakan kaus yang dipadukan dengan sarung motif kotak-kotak. Ia melengkapi penampilannya dengan sebuah peci warna putih. Penampilan Pasha jauh dari kesan glamor dan necis.

"The real suami aku kalau dirumah sarungan + pake kaos oblong + songko💖 ada yang sama?? [sic!]" tulis Adelia di bagian keterangan unggahannya. "Kasih makan binatang peliharaan si carlos yang udah gede ajaaa bentar lagi punya anak makin banyak... @pashaungu_vm happy weekend💕 [sic!]."


Pasha Ungu Tampil Beda Drastis saat Berada di Rumah

Instagram

Tidak lama diunggah, unggahan Adelia langsung mendapat ribuan likes dari netizen. Beragam reaksi netizen pun membanjiri kolom komentar.

Banyak netizen yang tidak menyangka dengan penampilan Pasha saat berada di rumah. Namun, sebagian lainnya malah dibuat salah fokus dengan penampakan gepokan uang yang diselipkan Pasha ke dalam lipatan sarung.

"Kenapa aku salpok yg diselipin diperut yaa, ada yg merah2😁 mataku mines tapi kalau liat uang langsung cenghar😆 [sic!]," komentar pemilik akun @tete***aa__pcy. "😄selalu ciri khas ketum mommy dengan kaos putih oblong sarung peci jangan lupa bakwan goreng dan kopi😆😆 [sic!]," balas akun @audre***brina95. "Biarpun sarungan ttp ganteng Mommy 👏 [sic!]," sahut akun @dapur***ania93.

"Ko fokus ke selipan yang di sarung yaa wkwkwk @pashaungu_vm [sic!]," timpal akun @reni***yani. "A'aaaaaaa itu apa yg diselipin di sarung 😂 [sic!]," ungkap akun @alwya***lida. "Salfok sama disarung selipan ituuu apaaan ya tehhhh..wkwk [sic!]," tambah akun @lidyal***huzy22.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait