Prilly Latuconsina Umumkan Project Terbaru, Bakal Buat Film dari Lagu
Instagram/prillylatuconsina96
Film

Prilly Latuconsina membagikan bocoran mengenai salah satu project terbarunya. Prilly Latuconsina mengungkap jika dirinya akan terlibat dalam film yang diangkat dari sebuah lagu.

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan salah satu aktris Tanah Air yang kemampuan aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi. hal itu terbukti dari sederet judul sinetron dan film yang pernah ia bintangi. Apalagi beberapa waktu yang lalu Prilly mendapat kepercayaan menjadi salah satu juri dalam Indonesian Movie Actors Awards 2020.

Prilly rupanya saat ini juga akan kembali disibukkan dengan project film terbaru. kabar tersebut diperoleh dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Prilly juga mengunggah foto dari sampul skenario dari film tersebut.

Melalui foto tersebut, diketahui jika film itu berjudul "Kukira kau Rumah". Sekenario film tersebut di tulis oleh tiga orang sineas film, Monty Tiwa, Umay Shahab, dan Imam Salimy. Sementara untuk sutradara akan dipercayakan kepada Umay Shahab.


"Langkahku selanjutnya. kali ini akan melangkah lebih jauh dari biasanya. mulanya hanya ingin sekedar mengeluarkan sesak di dada," tulis mantan kekasih Maxime Bouttier itu pada Minggu (9/8). "Tapi ternyata cerita demi cerita, diskusi demi diskusi, membuatnya lahir menjadi sebuah karya dan mimpi yang lebih cepat terwujudnya."

Prilly kemudian juga menjelaskan bahwa film "Kukira Kau Rumah" diadaptasi dari sebuah lagu milik Amigdala. Tak hanya sebagai pemain, dalam project kali ini Prilly ternyata juga akan terlibat di belakang layar sebagai produser. Prilly pun meminta doa dari para netizen untuk kelancaran produksi filmnya kali ini.

"Kukira Kau Rumah sebuah lagu dari Amigdala yang akan di filmkan tahun ini. Dan pertama kalinya juga aku terlibat sebagai Producer dan Pemain sekaligus," pungkas Prilly. "Sangat menikmati prosesnya dari pembentukan karakter semua tokohnya, cerita didalamnya dan pesan yang ingin kami sampaikan. Doakan ya teman-teman."

Seperti yang sudah diketahui, Prilly telah memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia belia. Karier Prilly dimulai sejak berperan sebagai Chef di acara Koki Cilik dan kemudian bermain dalam beberapa sinetron. Prilly mulai mengukuhkan aktingnya dalam genre horor sebagai karakter Risa Saraswati dalam film "Danur".

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts