Bayi Roger-Cut Meyriska 'Pak Haji' Jago Silang Kaki, Aksi Depan Ka'bah Bikin Takjub
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta kembali memamerkan potret imut sang putra, Shaquille Kaili Danuarta. Tak cuma jago berpose, anak pertama Roger dan Cut Meyriska ini juga terlihat religius bak pria muslim yang akan naik haji.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta kerap membagikan potret kelucuan putra mereka, Shaquille Kaili Danuarta. Bayi keturunan Aceh-Chinese ini makin imut di sejumlah sesi pemotretan.

Roger beberapa kali pamer sesi pemotretan Kaili yang membuat netizen heboh. Dalam foto, tampak sosok Kaili yang bobok santai dengan kaki disilangkan.

Rupanya, Roger dan Chika juga membocorkan shio sang putra. "Shaquille Shio Tikus 🐭 Siapa yang sama?" demikian keterangan di foto tersebut.

Roger juga mendandani putranya dengan tema Star Wars. Tak dipungkiri, Roger memang sejak dulu menyukai tema tersebut.


Yang paling heboh, Roger juga memperlihatkan sosok Kaili yang religius. Ia terlihat seperti sedang menunaikan ibadah haji di depan Ka'bah.

"Siapa yang sudah kangen ke tanah suci lagi ?" kata Roger. Melihat foto tersebut, rekan artis ikut berkomentar. Mereka juga dibuat gemas dengan kelucuan anak Roger dan Chika.

"Aduuuuuh gemeez 😱 gatau lagi nih pak erte udah mau umroh duluan aja ya? Semoga dilekaskan yaa," harap Arie Untung. "Masya Allaaaah lucunyaaa 🤲🤲🤲 Semoga menjadi anak yg sholeh, pintar, ganteng seperti papahnya dan disayang semua teman," harap Chintami Atmanegara.

Sebelumnya, Roger mengungkap kalau ia dan Chika akan vakum sejenak dari dunia hiburan. Ini karena mereka ingin fokus mengurus anak.

"Ya sebisa mungkin utamakan anak dulu deh sampai kondisi stabil. Kan kewajiban aku ya bekerja. Jadi pasti sih nanti setelah stabil langsung kerja lagi," kata Roger.

Baik Roger dan Chika agaknya menikmati momen menjadi orangtua. Karena itu, mereka sudah mulai memikirkan menambah momongan. "Paling 3 (anak) kali ya, cuma enggak tahu," kata Chika.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait