Gemes Banget, Kucing 'Sultan' Nagita Slavina Seharga Puluhan Juta Ternyata Sudah Punya Paspor
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina membeli dua kucing seharga puluhan juta yang langsung didatangkan dari Rusia dan Ukraina. Dijuluki kucing 'sultan', ternyata hewan menggemaskan itu sudah memiliki paspor sendiri.

WowKeren - Nagita Slavina tampaknya saat ini sedang senang-senangnya. Pasalnya, dua kucing impor yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya sampai juga ke rumahnya. Salah satu jenis kucing yang dibelinya adalah Scottish Fold.

Bukan sembarang kucing, kedua kucing yang dipesan Nagita itu bahkan sudah memiliki paspor. Momen Nagita menyambut dua hewan menggemaskan ini terkam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (9/8). Istri Raffi Ahmad juga sempat memamerkan kucing berbulu putih abu-abu itu di laman Instagram-nya.

"Ini hari yang aku tunggu-tunggu, karena hari ini kucing-kucingku, anak-anakku datang," kata Nagita Slavina. "Aku tuh nunggu sudah lumayan lama karena sebenarnya aku mau adopsi kucing yang pertama ini sebelum COVID-19."

Dijelaskan pula oleh Nagita, jika kedua kucing impornya itu sudah memiliki paspor. Kedua kucing tersebut langsung didatangkan dari Rusia dan Ukraina. Tak heran jika harganya sangat mahal.


"Ini memang dari luar negeri ya jadi mereka punya paspor. Yang satu dari Ukraina dan satu lagi dari Rusia," tutur ibunda Rafathar itu. "Mereka juga punya sertifikatnya sendiri, asal usul mereka jelas deh pokoknya dari kakek nenek sampai ibu bapaknya juga jelas semuanya."

Harga salah satu kucing ini juga sempat diberitahukan oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Kucing Nagita Slavina yang memiliki wajah imut ini dibanderol dengan harga Rp 29 juta. Warganet sudah tak heran lagi jika Nagita rela membeli kucing dengan harga semahal itu.

Gemes Banget, Kucing Sultan Nagita Slavina Seharga Puluhan Juta Ternyata Sudah Punya Paspor

Instagram

Kedua kucing itu bahkan kabarnya sudah memiliki akun Instagram sendiri. Nagita Slavina pun begitu bahagia dengan kedatangan kucing yang diberi nama Mayonaise itu.

Kucing Nagita Slavina ini berjenis scottish fold. Sedangkan kucing yang satunya adalah milik Rafathar bernama Miaw Sauce dan berjenis british shorthair. Kedua kucing ini berusia 10 bulan.

Tidak hanya memiliki paspor dari negaranya masing-masing, kedua kucing itu juga memiliki chip khusus. Jika ditotal, harga kedua kucing tersebut mencapai Rp 50 juta.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts