Hayoung A Pink Tinggalkan Tim FC Rumor Bareng Jihyo dan Mina TWICE Usai Spekulasi Tak Sedap
Selebriti

Pada Selasa (11/8), Hayoung berbicara kepada penggemar melalui siaran V Live setelah sebuah artikel tentang tim keluar lebih awal pada hari itu dan mengumumkan bahwa ia sudah keluar dari FC Rumor.

WowKeren - Hayoung A Pink serta beberapa selebriti cewek lainnya memutuskan untuk meninggalkan tim sepak bola FC Rumor. Hal ini karena adanya spekulasi tak sedap yang menimpa tim tersebut.

Juli lalu, Hayoung dan Kim Sejeong Gu9udan memposting di akun media sosial bahwa mereka bergabung dengan klub sepak bola non-profesional baru yang semuanya wanita bernama FC Rumor. Sebuah foto tim yang hanya menunjukkan punggung mereka beredar dan terungkap selebriti yang menjadi anggota termasuk Nayoung Gu9udan, Uji BESTie, Jihyo dan Mina TWICE, Jeonghwa EXID dan aktris Kim Sae Ron.

Segera setelahnya, rumor pun menyebar bahwa klub itu berafiliasi dengan tim sepak bola selebriti yang semuanya laki-laki, juga disebut FC Rumor. Beberapa komentator jahat menyebarkan rumor bahwa kedua klub sepak bola hanyalah alasan bagi selebriti pria dan wanita untuk bertemu dan berkencan.

Hayoung dan Kim Sejeong sama-sama membantah rumor di media sosial. Klub juga mengklarifikasi bahwa tim putra dan putri terpisah meski memiliki nama yang sama, yakni tim putra untuk sepak bola dan tim putri bermain futsal.

Pada Selasa (11/8), Hayoung berbicara kepada penggemar melalui siaran V Live setelah sebuah artikel tentang tim keluar lebih awal pada hari itu. "Aku siaran V Live untuk memberitahu kalian ini. Aku meninggalkan tim sepak bola setelah ulang tahunku. Beberapa lainnya juga keluar, termasuk Jihyo dan Mina," ungkapnya.


Hayoung melanjutkan, "Kami tidak pergi karena ada kesalahpahaman, kami pergi karena penggemar mungkin salah paham atau kesal karena grup dan karena orang-orang di sekitar kami terluka karena spekulasi itu. Kami memiliki niat yang sangat baik tentang hobi tersebut, tapi jika orang-orang memikirkannya secara berbeda dari yang kami inginkan, maka tidak ada artinya melakukannya."

Hayoung mengatakan bahwa ia akan melihat penggemar menulis postingan yang mengatakan hal-hal seperti, "Aku berharap Hayoung unnie meninggalkannya". “Aku menyadari bahwa meskipun aku memiliki hati nurani yang bersih, orang mungkin tidak melihatnya dengan cara yang sama. Aku bergabung karena aku ingin mengakhiri masalah ini."

Hayoung juga berbagi bahwa untuk menjernihkan kesalahpahaman, dia berniat untuk membagikan rekaman yang mereka ambil selama aktivitas mereka bersama. Namun, dia memutuskan bahwa terus mencoba menjelaskannya justru dapat menyebabkan lebih banyak kerugian bagi anggota tim yang bukan selebriti.

“Kami yang namanya sudah disebut, seperti aku, Sejeong, dan lainnya, semuanya sudah keluar karena kami tidak ingin menyakiti," ujarnya. “Kami berkata pada satu sama lain bahwa jika kami benar-benar ingin melakukannya, maka kami bisa diam-diam tanpa memberitahu orang lain, menyewa tempat futsal atau mengambil kelas, jadi kami memutuskan untuk memastikan bahwa penggemar tidak salah paham. Itu sebabnya kami keluar."

"Selama 10 tahun terakhir, aku telah bekerja keras untuk mempertahankan imejku dan memastikan bahwa aku tidak membuat penggemar khawatir," katanya. "Namun, pada akhirnya, ini membuatku untuk pertama kalinya berpikir bahwa aku secara tidak sengaja menyebabkan orang salah paham. Meskipun aku tidak membuat mereka khawatir, sebagai penggemar akan mengecewakan melihat nama penyanyi mereka disebutkan secara negatif."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts