Nora Alexandra Ungkap Ketakutan Jerinx SID Saat Ditahan Dan Ditetapkan Sebagai Tersangka
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Jerinx SID kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan. Lantas istrinya, Nora Alexandra, menceritakan suatu hal yang paling ditakutkan suaminya pada saat itu.

WowKeren - Nora Alexandra setia mendampingi I Gede Ari Astina alias Jerinx SID ketika suaminya itu dinyatakan resmi ditahan oleh Polda Bali, Rabu (12/8). Seperti diketahui, drummer grup musik Superman Is Dead tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali.

Namun Nora kini harus berpisah sementara dengan suaminya yang kini tengah ditahan. Diketahui pula bahwa Jerinx akan ditahan selama 20 hari ke depan. Lantas Nora menceritakan bahwa suaminya tersebut sempat mengalami ketakutan.

Hal itu disampaikan Nora lewat postingan Instagram Story-nya. Perempuan berusia 25 tahun ini menceritakan bahwa suaminya takut Nora akan sendirian di rumah selama ia menjalani masa tahanan.

"Dia hanya takut saya sendiri di rumah, dia hanya khawatir dengan saya, saya jawab, saya akan baik-baik saja!" tulis Nora. Ia lantas berjanji tidak akan pernah meninggalkan Jerinx apapun keadaannya.


Nora Alexandra Ungkap Ketakutan Jerinx SID Saat Ditahan Dan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Instagram Story

"Saya akan selalu ada dalam kondisi terpuruk dia, apa pun saya ada, saya tidak akan meninggalkan dia!" papar Nora. Ia lantas menuliskan pesan untuk menyemangati pria berusia 43 tahun tersebut.

Hingga kemudian Nora menyuarakan tagar #bebaskanjrxsid saat menutup ulasannya. "Hadapi proses ini, jika sudah bebas nanti kelak kau akan ada cerita ketika kau di dalam sana. Love @jrxsid #bebaskanjrxsid," pungkas Nora.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jerinx menyebut IDI sebagai kacung dari organisasi kesehatan dunia WHO melalui media sosial. Pihak kepolisian pun menyebut Jerinx telah melanggar Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), sehingga terancam hukuman 5 tahun penjara dan denda Rp1 miliar. Namun Jerinx sempat menegaskan bahwa ia tak bermaksud menghina atau membenci IDI dalam postingannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait