John Martin Tirukan Gaya Swag J-Hope BTS, Netter Sebut Atribut Super Maksa
Selebriti

John Martin bikin netter speechless dengan tingkah kocaknya yang menirukan gaya swag J-Hope BTS. Meski mencoba untuk semirip mungkin, nyatanya John Martin tetap dinilai maksa oleh netter.

WowKeren - Siapa yang masih ingat dengan presenter kocak, John Martin? Namanya menjadi populer beberapa tahun silam, tepatnya pada tahun 2011 saat memandu acara "John Pantau". Kini penampilannya sudah berubah dan terlihat semakin gagah serta tampan.

Meski sudah jarang terlihat di layar kaca televisi, namun John Martin diketahui rajin membagikan kegiatan sehari-harinya di akun Instagram pribadinya, @itsjohnmartint. Tak hanya itu, pria kelahiran 5 Januari 1982 ini juga kerap memposting foto atau video parodi bersama sahabatnya, Chika Jessica.

John Martin dan Chika diketahui kerap membagikan foto-foto editannya yang sukses mengundang gelak tawa. Keduanya sering meniru adegan dalam drama Korea dengan totalitas. Meski berhasil membuat banyak orang terhibur, tak ayal keduanya juga sering bikin emosi karena para netizen yang tak rela melihat idolanya diparodikan seperti itu.

Belum lama ini, John Martin kembali bikin netizen ngakak dengan tingkahnya. Kali ini, John Marti tak ditemani Chika. Bukan memparodikan adegan dalam drama Korea, namun John Martin sukses mencuri perhatian netizen lantaran menirukan gaya salah satu member boygroup ternama, yakni J-Hope (BTS).

Dalam unggahannya itu, John Martin terlihat menirukan gaya swag J-Hope yang sedang berselca dengan memegang piala. Diketahui, foto itu diambil J-Hope saat BTS alias Bangtan Boys berhasil meraih kemenangan perdana mereka lewat lagu terbaru, "ON" pada 28 Februari 2020 lalu.

Seperti biasa, J-Hope terlihat tampan dengan outfit serba hitamnya. Penampilannya juga terlihat semakin swag dengan aksesoris kalung rantai. Sambil memegang piala, J-Hope mengedipkan satu matanya ke arah kamera. Para ARMY seketika ambyar melihat penampilan J-Hope ini.


Tak ingin kalah dari J-Hope, John Martin pun langsung menirukan gaya idol kelahiran Gwangju, Korea Selatan ini. Namun yang menjadi sorotan, John Martin dinilai terlalu memaksakan penampilannya agar terlihat mirip dengan J-Hope. Hal ini terlihat saat John Martin mengganti piala dengan cat pilox.

Jika dilihat sekilas, penampilan John Martin memang mirip dengan J-Hope. Eits, hanya penampilan saja ya. Ia terlihat sama-sama mengedipkan satu matanya dan mencium piloks yang ia anggapa sebagai piala tersebut. Persis seperti gaya J-Hope.

Tak sampai di situ, John juga terlihat mengenakan outfit serba hitam ditambah kalung rantai. Rambutnya juga ditata sedemikian mungkin agar menyerupai J-Hope. Dalam caption-nya, John menuliskan, "Finally, dapet awards juga."

Sontak unggahan Jhon ini mendapat banyak komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengomentari foto kocak John disebut terlalu memaksa. Meski begitu, netizen mengaku terhibur dengan aksi konyol John ini.

"Ya Allah sedih lihatnya tapi ngakak. Gimana ya? J-Hope ku," tulis akun @haviz****. "Hmmm, maksa bgt," sahut lainnya. "Lucu," imbuh @jess****. "Hmmm, mekso yo John," tukas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel