Ely Sugigi 'Sok Cantik' Pajang Foto Bareng Mantan Brondong dan Suami, Minta Maaf Tak Pakai Hijab
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi memposting sederet foto bersama para pria yang mengisi hidupnya. Ia juga menegaskan soal sang teman duet yang sempat memicu keributan antara dirinya dengan sang putri.

WowKeren - Perjalanan cinta Ely Sugigi dengan sederet brondong tak pernah habis cerita. Belakangan ini Ely kembali menjadi sorotan karena ribut dengan sang putri akibat teman duetnya yang bernama Tony Radit.

Kali ini lewat postingan Instagram pada Kamis (13/8), Ely memajang foto bersama barisan para mantan brondong hingga mantan suami yang pernah mengisi hidupnya. "Flasback foto aja yah .." tulis Ely mengawali unggahannya.

"Kenal sama mereka 2 @tony.radit di thun 2009," ungkap Ely. "Aldo rossy menikah di 2013 cerai di 2013 juga. @aferry_anggara07, Menikah di tahun 2015 cerai di buln maret 2017."

Ely juga menceritakan hubungan settingan bersama Irfan Sebaztian yang kini malah pacaran dengan Irma Darmawangsa. "Setelah itu jadi jomblo lagi dan ketemu @irfansebaztian15 di 2018 tidak menikah cuma setingan katnya. Kandas direbut temn sendiri," sambungnya.


Melanjutnya cerita, Ely membeberkan hubungan dengan Aditya Gumelar yang juga kandas. "Dan di akhir 2019 ketemu lagi awal jad model pengantin bnyk perubahn lah dekt sama @adityagumelar dia sangat menghargai wanita ..tapi kandas lagi karn di katnya di jodohkan oleh orang tuanya ..tapi sampe saat ini blm nikah 2 tuh dia. Kwkwwww," lanjut Ely.

Ely Sugigi

Instagram

Ely kemudian menegaskan sudah mengenal Tony Radit sejak lama. Pasalnya foto dengan Tony Radit jauh sebelum Ely memutuskan untuk berhijab.

"Naah dibulan mei ktemu lagi nih sama nih orang yg tiap tahun timbul tengelam," tambah Ely. "Jadi kalian paham yah ..aku kenal sama tony jauh sebelum kenal sama mereka semua ....jadi kalian yg blm paham stori jalan nya ini ku jelaskan ..."

Lebih lanjut, Ely minta maaf karena memposting foto tanpa hijab. Tak hanya itu, ia juga minta maaf bila ada foto mantan yang tak dipajangnya.

"Maaf foto awal dan ke 3 blm hijab .." kata Ely. "Dan mantan yg gak masuk stori disini maaf ..berati kalian tidak pernah ada dihati saya, sok cantikan gw ..GESER yaah."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts