Adu Ganteng, Byun Woo Seok Ungkap Sikap Park Bo Gum di Lokasi 'Record Of Youth'
Twitter/CJnDrama
TV

'Record of Youth' dipersiapkan sebagai pengganti 'My Unfamiliar Family' di slot Senin - Selasa malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 7 September mendatang.

WowKeren - "Record Of Youth" masih bulan depan baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah banyak menghadirkan foto adegan dari para karakter. Yang terbaru, tim produksi merilis foto Park Bo Gum dan Byun Woo Seok.

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang realis penuh gairah yang bercita-cita menjadi seorang aktor. Byun Woo Seok memainkan peran Won Hae Hyo, teman Sa Hye Joon yang juga calon aktor. Sebagai rival yang bersahabat, kedua model berjuang untuk membuat nama untuk diri mereka sendiri di dunia akting yang keras. Foto adegan terbaru menampilkan

Sa Hye Joon dan Won Hae Hyo yang bekerja keras sebagai model. Karena teman lama, mereka tahu apa yang dipikirkan satu sama lain hanya dengan bertukar pandangan dan keduanya suka menghabiskan waktu bersama di luar pekerjaan untuk memulihkan tenaga. Mereka berbagi aspek baik dan buruk dalam hidup satu sama lain dan selalu mendukung satu sama lain dalam karier dan masa depan.

Park Bo Gum dan Byun Woo Seok juga menjadi dekat dalam kehidupan nyata bersamaan dengan proses syuting drama tersebut. Byun Woo Seok mengungkap bagaimana sikap Park Bo Gum di lokasi syuting "Record Of Youth".


"Aku bersyukur Park Bo Gum yang mendekatiku lebih dulu. Kalian dengan jelas melihat bahwa dia adalah orang yang baik. Aku belajar banyak darinya di lokasi syuting. Kami merasa nyaman satu sama lain, hampir seperti teman masa kecil juga. Aku merasa kedekatan di antara kita akan terpancar dalam drama," ujar Byun Woo Seok.

Tim produksi mengiringi foto adegan "Record of Youth" ini dengan berkata, "Park Bo Gum dan Byun Woo Seok akan memikat pemirsa dengan cara yang berbeda. Kami berharap pemirsa terus memperhatikan perkembangan yang dialami oleh Sa Hye Joon dan Won Hae Hyo saat mereka mencoba mewujudkan impian mereka. Mohon antisipasi bromance mereka."

"Record of Youth" sendiri menyajikan kisah tentang generasi saat ini di mana "sendok" yang kamu miliki sejak lahir menentukan jalan hidupmu dan impian adalah kemewahan yang tidak semua orang mampu. Meski begitu, hasrat muda menuntun mereka untuk terus maju mengejar impian.

Sementara itu, "Record of Youth" dipersiapkan sebagai pengganti "My Unfamiliar Family" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 7 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel