Pangeran Harry Ternyata Buat Kate Middleton Menangis di Depan Umum Gara-Gara Ucapkan Kalimat Ini
Getty Images
Selebriti

Kate diketahui berkencan dengan William dalam waktu yang sangat lama, sehingga ia juga begitu dekat dengan Harry. Namun belum lama ini justru terungkap bahwa Harry pernah membuat Kate menangis.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Pangeran Harry dikenal sangat dekat dengan sang kakak ipar, Kate Middleton. Kate sendiri diketahui telah berkencan dengan Pangeran William dalam waktu yang sangat lama, sehingga tak heran jika ia begitu dekat dengan Pangeran Harry. Bahkan Harry telah menganggap Kate seperti kakak perempuannya sendiri.

Bicara soal kedekatan Harry dan Kate, belum lama ini justru terungkap bahwa suami Meghan Markle tersebut pernah membuat Kate menangis di depan umum. Fakta ini diungkap oleh reporter Kerajaan Inggris, Katie Nicholl.

Dilansir Express.co.uk, Kate pernah menangis di hari pernikahannya dengan Pangeran William pada 2011 silam. Kala itu, Harry berperan sebagai pendamping pengantin pria.

Selayaknya best man pada umumnya, Harry pun mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan di momen tersebut. Kala itu, Duke of Sussex tersebut tengah berkencan dengan Chelsy Davy."Sambutan itu penuh kasih sayang, hangat, lucu, dan William sangat tersentuh," tutur Nicholl.


"Saat dia (Harry) mengatakan, romansa satu dekade pasangan ini adalah inspirasinya, ada senyum malu-malu dari Chelsy, sementara Kate meneteskan air mata," kenang penulis buku "Harry: Life, Loss, and Love" ini.

Nicholl ingat juga, pidato itu dibumbui selera humor klasik khas Pangeran Harry. Duke of Sussex bahkan melontarkan candaan, sang kakak tak punya sifat romantis.

"Dia menggoda saudaranya, 'William tidak memiliki tulang romantis di tubuhnya, sebelum dia bertemu Kate. Jadi, aku tahu itu serius saat William tiba-tiba mulai membujuk Kate di telepon'," ucap Nicholl, menirukan ucapan Pangeran Harry.

Di sisi lain, saat ini hubungan Kate dan Harry sendiri dikabarkan tak harmonis lagi. Banyak pihak mengira, retaknya hubungan kakak beradik itu bermula pada Januari 2020, saat Pangeran Harry dan Meghan mengumumkan keluar dari anggota senior kerajaan karena ingin mandiri secara finansial.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts