Sempat Tinggal di Rumah Mirip Gubuk, Cimoy Montok Akhirnya Beli 'Istana' Super Mewah
Instagram/cimoynurainiasli
Selebriti

Cimoy Montok tampak membagikan beberapa foto dirinya saat berada di rumah baru dengan desain yang cukup mewah. Ia terlihat senang akhirnya bisa membeli hunian yang layak.

WowKeren - Nama Cimoy Montok pasti sudah tak asing lagi di telinga para pengguna media sosial, terutama TikTok. Ya, gadis yang dkenal sebagai sebagai vlogger kerap menuai kontroversi dengan berbagai aksinya. Disebut menggunakan jalur ekspres agar terkenal, tak ayal membuat Cimoy Montok sering mendapat komentar pedas dari warganet.

Salah satu komentar tak menyenangkan yang didapat Cimoy adalah soal dirinya yang disebut tega dengan keluarga lantaran tak memberikan tempat tinggal layak. Padahal, pendapatan Cimoy sebagai seorang selebgram dan vlogger lebih dari cukup untuk memiliki sebuah hunian yang layak.

Seperti diketahui, Cimoy memulai kariernya dari bawah. Ia dan keluarganya pun bukan dari keluarga berada. Cimoy sekeluarga bahkan tinggal di sebuah rumah yang disebut warganet lebih mirip seperti gubuk karena masih terbuat dari triplek-triplek murah.

Sempat Tinggal di Rumah Mirip Gubuk, Cimoy Montok Akhirnya Beli \'Istana\' Super Mewah

Instagram


Namun belum lama ini, perempuan berambut panjang itu mengunggah beberapa potret saat dirinya berada di sebuah hunian yang mewah dan jauh berbeda dengan rumahnya dulu. Usut punya usut, hunian mewah tersebut adalah rumah baru Cimoy. Dalam keterangan foto, Cimoy nampak bahagia karena bisa membeli rumah baru.

"yay guys akhirnya aku jadinya beli rumah baru. Siapa yang mau mampir nih?" tulis Cimoy dalam keterangan fotonya, Jumat (21/8). Ia bahkan sempat menawari Boy William untuk mampir ke kediamannya. "Bang @boywilliam17 mampir ke rumahku yuk sini!" ajak Cimoy.

Rumah dengan desain cukup cantik itu juga dilengkapi dengan berbagai perabotan mewah lainnya. Seperti halnya sofa empuk, serta meja dan lampu yang memiliki desain unik. Rumah mewah itu terlihat didominasi oleh warna putih.

Baru diunggah beberapa jam, postingan Cimoy itu langsung banjir like dari warganet. Postingannya sudah mendapat lebih dari 27 ribu lebih tanda suka dari warganet. Sayangnya, Cimoy tampak sengaja mematikan kolom komentar postingannya tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts