CRAVITY Hadirkan Konsep Baru di MV Comeback 'Flame', Ingin Raih Trofi Acara Musik
Musik

Lagu comeback CRAVITY yang berjudul 'Flame' ini menyajikan baris melodi yang dinamis yang akan membuat pendengar tetap tenang, ingin mendengar apa yang akan terjadi selanjutnya.

WowKeren - Sebelumnya, Starship Entertainment selaku agensi CRAVITY mengumumkan bahwa boy grup tersebut akan comeback dengan karya baru. Hari ini, Senin (24/8), mereka merilis album bertajuk "SEASON 2 – HIDEOUT: THE NEW DAY WE STEP INTO".

Bersamaan dengan album tersebut. CRAVITY juga merilis video musik untuk title track-nya yang berjudul "Flame". Di sini, Kang Minhee dan kawan-kawan menghadirkan konsep yang lebih kuat dari rilisan sebelumnya.

CRAVITY sekarang mencoba menembus batas mereka sendiri dengan lagu comeback mereka yang bertenaga, "Flame." Lagu ini menyajikan baris melodi yang dinamis yang akan membuat pendengar tetap tenang, ingin mendengar apa yang akan terjadi selanjutnya.


Ditanya gol mereka untuk comeback kali ini, Serim berkata kalau ia ingin warna musik CRAVITY dikenal banyak orang. "Aku harap kami akan menyelesaikan promosi kami dengan senang hati dan tanpa ada yang terluka," kata Allen.

Jungmo, Woobin, dan Seongmin kompak ingin menang di acara musik sementara Wonjin berkata, "Aku ingin membuat diri kami dikenal lebih banyak orang, menunjukkan kepada mereka bahwa kami adalah grup yang mampu memiliki konsep yang sangat beragam, dan membuat mereka lebih menantikan promosi kami berikutnya."

"Aku ingin bersenang-senang berpromosi," ujar Hyeongjun. "Aku ingin diberi tahu bahwa kami melakukan konsep baru dengan baik," kata Minhee. "Untuk membuat pesona CRAVITY dikenal luas!" seru Taeyoung.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts