Imbas Covid-19, Nassar Curhat Sepi Job Hingga Pilih Berjualan Donat
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Sepinya tawaran pekerjaan membuat pedangdut Nassar harus berpikir keras. Apalagi eks suami Muzdalifah ini mengaku kesulitan membayar cicilan mobil mewahnya.

WowKeren - Pasca bercerai dari Muzdalifah, pedangdut Nassar hingga kini masih betah menyandang status duda. Ia memilih sibuk dengan kariernya. Namun gara-gara pandemi Covid-19, Nassar mengaku kini mulai sepi job.

Sepinya tawaran pekerjaan tentu membuat Nassar harus berpikir keras. Apalagi ia mengaku kesulitan membayar cicilan mobil mewahnya.

Hal ini disampaikan oleh Nassar dalam vlog YouTube Dewi Persik belum lama ini. Dalam vlog tersebut, Nassar bahkan berurai air mata menceritakan kondisinya.

"Selama pandemi gimana nih? Kan kita enggak ada job off air, on air juga kan gitu," tanya Dewi kepada Nassar. "Ya paham ya. Kalau menurut aku gini ya, hikmahnya yang tidak usaha, jadi mau usaha. Mau nyoba. Kalau minusnya kita pasti akan mengeluh karena tabungan menyusut," jawab Nassar.

Diakui Nassar, untuk mendapatkan uang Rp10 juta saja ia kesulitan. Tawaran pekerjaan yang diterima Nassar pun tak jarang dibatalkan begitu saja.


"Sekarang Rp10 juta juga agak mesti menjerit yah kita. Paham kan. Sudah DP tiba-tiba enggak jadi," terang Nassar. "Kan acara 17-an booking dari November bayar DP. Sekarang mah duit DP-nya aja enggak tahu kemana."

Meski kesulitan, Nassar masih enggan menjual mobil mewahnya. Ia masih berharap jika dirinya bisa segera melunasi cicilan.

"Gue nyicil mobil ini mau cepet lunas. Masih ada dua tahun lagi," ujar Nassar. "Janganlah, jangan dijual. Kan belum lunas."

Kini, Nassar mengandalkan uang tabungannya untuk membayar cicilan. Ia juga mencoba peruntungan di dunia bisnis. Seperti diketahui, belum lama ini Nassar sibuk mempromosikn usaha donatnya.

"Kita itu mengeluarkan tabungan karena pandemi ini," tambah Nassar. "Jadi menurut aku pandemi ini ada plus minusnya."

"Plusnya kita entertain jadi mau belajar usaha. Minusnya biasanya kalau kita show dalam sebulan ada berapa kali, sekarang nggak ada," tandas Nassar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait