Foto-Foto Jang Won Young IZ*ONE di New York Picu Kemarahan Netizen, Kenapa?
Selebriti

Fansite Jang Won Young membagikan beberapa foto member IZ*ONE tersebut yang diambil dari saat ia mengunjungi Amerika Serikat. Foto-foto itu justru memicu kemarahan netizen.

WowKeren - Fansite Jang Won Young melalui akun Twitter @staydelight0831 membagikan beberapa foto member IZ*ONE tersebut yang diambil dari saat ia mengunjungi Amerika Serikat. Foto-foto yang dirilis pada 24 Agustus itu justru memicu kemarahan netizen.

Foto-foto memperlihatkan Jang Won Young di jalan-jalan di sekitar kota di New York seperti yang terungkap dalam cuitan. "Saat-saat paling bahagia yang dibagikan dengannya," bunyi cuitan.

Foto-Foto Jang Won Young IZ

Source: Koreaboo

Sementara Jang Won Young terlihat sangat cantik dalam foto-foto tersebut, beberapa netizen semakin khawatir dengan kedekatan tempat pengambilan foto tersebut. Salah satu netizen berkomentar, "Melihat dari seberapa dekat ini, awalnya aku mengira itu adalah foto resmi yang dirilis agensi."

Karena semakin banyak netizen yang menyadari "ketidakwajaran" dari foto-foto tersebut, mereka menduga kuat bahwa itu diambil oleh sasaeng. Beberapa bahkan setuju bahwa situs penggemar pada umumnya terus melewati batas dan mempersulit idol yang pantas mendapatkan privasi alih-alih direcoki setiap detik dalam hidup mereka.

"Fansite ini mengikutinya ke supermarket dan memotretnya? Jika ini bukan perilaku sasaeng, lalu apa?"

"Dia pergi ke luar negeri dan memiliki semua fansite yang mengikuti seperti ini juga. Sangat tidak mungkin bagi idol untuk keluar dan pergi tanpa dibuntuti. Itulah kenapa mereka tinggal di kamar hotel mereka sepanjang waktu."

"Sejujurnya aku mengira ini adalah foto pemotretan resmi dari agensi. Kenapa tidak ada orang yang menghalangi dia dari kamera?"


"Apakah fansite ini benar-benar menguntitnya sampai ke Amerika Serikat?"

"Wow, tapi secara alami aku mengira ini adalah beberapa pemotretan di supermarket. Ini membuatku merinding. Ini gila!"

"Gambar-gambar itu memberikan kesan aneh. Aku tahu itu adalah pekerjaan sasaeng."

"Ini sangat menyeramkan. Seberapa jauh 'penggemar' ini akan mengikuti?"

"Mereka diikuti? Jauh-jauh ke New York? Dia masih di bawah umur! Ya ampun."

"Ini gila, dia masih di bawah umur! Hentikan ini. Sasaeng menjijikkan."

"Aku tidak percaya dia harus tersenyum ke arah kamera. Menjadi bintang K-Pop itu sulit. Aku patah hati karena dia tersenyum begitu indah, terlepas dari situasinya."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait