It's Okay, That's Love
SBS
TV

Kesehatan mental telah menjadi tema yang konsisten dan lazim di K-drama akhir-akhir ini. Meskipun telah disinggung sejak lama, akhir-akhir ini para penulis naskah dan pembuat film berusaha lebih keras untuk menyadarkan masalah ini.

WowKeren - Drama ini diperankan oleh Jo In Sung yang merupakan penulis megastar bernama Jang Jae Yeol. Ian kemudian bertemu dengan dokter jiwa bernama Ji Hae Soo yang diperankan oleh Gong Hyo Jin. Mereka mengembangkan rasa tidak suka yang kuat satu sama lain, tetapi ketika Hae Soo mengetahui bahwa pemilik rumah yang dia sewa dan tinggali adalah milik Jae Yeol, dia harus menebus kesalahannya dan tahan dengan cara arogannya.

Terlepas dari kebencian satu sama lain, keduanya menemukan bahwa mereka sangat mirip, dan ini menjadi titik puncak dalam hubungan mereka. Dari situ bermula hubungan romantis yang indah. Ini adalah salah satu seri paling berkesan yang berhubungan dengan kesehatan dan penyembuhan mental. Meski terlihat normal, Jang Jae Yeol adalah sosok yang harus berjuang dengan penyakit mental skizofrenia serius.

Lewat kisahnya dan akting Jo In Sung yang mumpuni, para pemirsa yang mengikuti perjalanan penyembuhannya akan larut dalam simpati yang mendalam. Ada beberapa adegan mentah dan emosional yang menunjukkan dia berusaha mengatasi penyakitnya. Cinta dan kesetiaan yang dia terima dari cintanya Ji Hae Soo sangat menggembirakan dan menghangatkan hati.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait