Bunga Zainal Ungkap Rasa Kecewa Dilecehkan Mirip Artis Porno Korea, Siap Lapor Polisi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Bunga Zainal meluapkan amarahnya saat mengetahui ada pesan dari netizen yang menyebut wajahnya mirip dengan bintang porno asal Korea.

WowKeren - Aktris catik Bunga Zainal sempat geram terhadap netizen yang mengirimkan pesan pribadi (DM) di Instagram. Pasalnya Bunga tak terima wajahnya disebut mirip dengan bintang porno asal Korea.

Kali ini, Bunga membenarkan bahwa ia terkejut sekaligus kesal saat membaca pesan pribadi dari netter tersebut. Artis berusia 33 tahun ini menceritakan bahwa ia memang sering membaca pesan pribadi dari para followers-nya, namun tak menyangka dirinya akan menjadi bahan hinaan.

"Emang marah, ya kesal aja sih. Jadi aku kaget ketika baca DM, kan biasanya aku dekat sama followers aku, dan aku sering balasin DM mereka," ujar Bunga kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (26/8). "Kepencet lah DM orang ini pas buka lowongan, enggak enak banget ya bacanya. Ini maksudnya memuji tapi menjatuhkan dan melecehkan, ya udah aku posting aja dan ramai."

Lebih lanjut, Bunga mengungkapkan bahwa pelaku yang mengiriminya pesan pribadi tersebut juga sempat mengirimkan foto tak senonoh. Istri Sukhdev Singh tersebut pun mengaku beberapa kali dikirimi pesan pribadi dari pelaku yang sama.

"Cuma satu orang ini jadi mengundang banyak orang akhirnya berkomentar, berasumsi atau memfitnah juga artis esek-esek. Dan kurang ajarnya dia sampai memfoto 'barangnya' dia," beber Bunga. "Aku kurang gercep mau capture tapi udah hilang. Dia DM aku udah berapa kali, cuma enggak aku balas soalnya kan yang DM aku banyak. Mungkin dia maksudnya memuji tapi dia caranya salah."


Kejadian tersebut pun diakui Bunga membuatnya merasa kecewa sekaligus khawatir berdampak buruk terhadap anak-anaknya. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut juga tak mengetahui artis porno Korea yang mana yang mirip dengan dirinya.

"Kecewa lah, sebagai perempuan kan aku punya anak juga yang ngerti sosial media. Ketika ada yang berkomentar atau berasumsi bahwa saya pemain esek-esek anak aku bisa baca lho, dan dia punya teman yang follow aku," ungkap Bunga. "Makanya aku jaga komen-komen kayak gini. Aku sendiri enggak hafal artis Koreanya siapa dan aku bukan fanatik artis Korea juga. Lagian aku enggak pernah dengar artis Korea pemain esek-esek, enggak ada."

Selain itu, Bunga membenarkan bahwa ia sempat terpikir untuk melaporkan pelaku ke jalur hukum. Namun bintang sinetron "Sayap Ibunda" tersebut masih mengumpulkan bukti, serta baru bertindak jika sudah ada yang keterlaluan.

"Terbesit ada (untuk melapor polisi), tim aku udah siapin bukti-bukti karena pas masuk Lambe Turah itu IG aku lumayan ramai komentarnya atau fitnah, 'Kak mirip pemain B lho'," tutur Bunga. "Ini fitnah lho, kalau udah keterlaluan baru deh (lapor polisi), tapi kayaknya udah enggak terlalu ramai lagi. Mungkin banyak juga yang hati-hati menggunakan sosial media, jangan terlalu berlebih-lebihan."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts