Bangun Kerjasama dengan Pelaku Usaha Hilir dan Pengepul Tanaman Hias
SerbaSerbi

Di tengah pandemi Corona seperti saat ini, memulai budidaya tanaman hias bisa menjadi ide bisnis yang menjanjikan. Untuk itu, tim WowKeren akan menghadirkan beberapa tips untuk memulainya agar bisnis Anda berjalan dengan lancar.

WowKeren - Menjalin hubungan kerjasama dengan pihak lain sangat penting dilakukan dalam dunia bisnis. Pihak pertama yang bisa Anda ajak bekerjasama adalah pelaku usaha hilir yang akan membantu Anda untuk menjual dengan lebih cepat dengan harga yang lebih menguntungkan.

Pelaku usaha hilir biasanya berkecimpung dalam pembangunan taman di berbagai perhotelan, tempat wisata, perkantoran, perumahan eksklusif hingga taman kota. Mereka biasanya membutuhkan tanaman hias dalam jumlah besar dan akan lebih menguntungkan jika bisa mendapatkan tanaman hias dari hulu atau perkebunan daripada dari pemasok.

Selain pelaku usaha hilir, Anda juga bisa bekerjasama dengan pengepul tanaman hias. Meski biasanya pengepul akan membeli dengan harga lebih rendah, mereka mahir menggiring pasar untuk menciptakan tren yang bisa menguntungkan Anda. Selain itu, menjadi supplier bagi mereka juga akan membantu Anda untuk menjalankan bisnis saat sedang sepi penjualan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait