Mario Lawalata Beri Tanggapan Soal Rumor Oscar Lakukan Operasi Kelamin
Instagram/lawalata13
Selebriti

Sebelumnya, Oscar Lawalata menyatakan dirinya sebagai transgender. Karena pernyataan tersebut, warganet bertanya-tanya apakah Oscar telah melakukan operasi kelamin.

WowKeren - Mario Lawalata akhirnya buka suara terkait pilihan Oscar menjadi transgender. Namun Mario tak bisa menanggapi rumor Oscar telah melakukan operasi kelamin. Menurut Mario, keluarganya menghargai privasi masing-masing.

"Wah kalau itu saya pun enggak tahu ya. Enggak pernah nanya-nanya," ujar Mario mengutip dari 20.detik. "Karena kita semua tetap punya privacy masing-masing."

Mario kemudian mengungkapkan dukungannya terhadap keputusan Oscar. "Support sih kita semua saling support ya. Mama ke Oscar, saya ke Oscar, Mama ke saya, Oscar ke saya. Kita semua support-nya sejuta persen lah each other. That's why kita bisa seperti ini," ungkapnya.

Ketika disinggung mengenai rundungan netizen, Mario menepisnya. Menurut Mario, Oscar lebih dikenal dengan karya-karyanya yang memukau. Sehingga keputusan Oscar untuk menjadi transgender tak menutupi prestasinya.


"Enggak ada. Karena yang kita liat semua orang taunya Oscar dengan karyanya. Enggak liat dari segi itunya," tegas Mario. "Karena lagi-lagi karya itu tidak dilihat dari suku, ras, gender, agama, atau apapun. Jadi karya tetap adalah karya."

Lebih lanjut, Mario menjelaskan bahwa keluarganya selalu memandang sesuatu dari dua sisi. Mario dan keluarga lebih fokus pada kelebihan seseorang dibanding kekurangannya. Mario pun yakin Oscar bisa sukses seperti sekarang karena keunikannya tersebut.

"Kita sih percaya kalau Tuhan memberikan suatu kepada kita itu pasti ada kelebihan, ada kekurangan. Jadi gimana kita mau melihatnya ke mana," tutur Mario. "Jadi menurut saya kita udah tau dari kecil kayak gini, cuma kita enggak melihat ke negatifnya."

"Karena toh dengan keunikannya dia, larinya tuh malah ke suatu hal yang sangat bagus dengan karya-karyanya," tutupnya. "Kita enggak melihat ke sisi negatif, karena semua orang punya kekurangan. Gue yakin kalo Oscar enggak unik, enggak mungkin karyanya seperti saat ini."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts