Ayah Meninggal Dunia, Mario Lawalata Ungkap Rasa Duka Mendalam
Instagram
Selebriti

Lewat akun Instagram Story miliknya pada Selasa (11/4), Mario Lawalata sempat memamerkan potret kedekatannya bersama sang ayah dan menuliskan pesan cinta untuk mendiang.

WowKeren - Ayah Mario Lawalata, Alexander Polii, mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (10/4). Ia berpulang di usia ke-69 lantaran sakit jantung.

Alexander meninggalkan empat orang anak, dua diantaranya dari pernikahannya dengan Reggy Lawalata yaitu Mario dan Oscar Lawalata. Walaupun jarang membagikan momen bersama ayahnya, Mario mengaku masih berhubungan baik.

Lewat akun Instagram Story miliknya pada Selasa (11/4), Mario pun sempat memamerkan potret kedekatannya bersama sang ayah. Meski kehilangan dan berduka, Mario merasa lega lantaran ayahnya kini tidak lagi menahan rasa sakit.

"No more pain, nothing to worried anymore (Tidak ada lagi rasa sakit, nggak ada lagi yang perlu dikhawatirkan)," tulis Mario dalam unggahannya tersebut. "Heaven better place i know ur with God now 'till we meet again. Love you pah...(Surga tempat lebih baik, aku tahu kamu bersama Tuhan sekarang sampai kita bertemu lagi. Aku sayang kamu pah...)"

Mario Lawalata Ditinggal Pergi Sang Ayah Untuk Selamanya

InstagramStory


Saat ini Mario masih berada di Bali dan mengusahakan tiket pesawat untuk kembali ke Jakarta. Ia berniat untuk mengikuti acara kebaktian dan berkumpul bersama para anggota keluarga yang lain.

"(Mendiang) Sakit jantung, sakit gula," ujar ibu sambung Mario Lawalata, Indah, saat ditemui di Rumah Duka Sentosa, Jakarta, pada Selasa (11/4). "Belum (datang), Mario kan di Bali. Masih cari tiket buat ke Jakarta, mudah-mudahan masih ada."

Sedangkan Reggy sendiri masih berada di Jerman. Ia diketahui tidak akan pulang untuk memberikan penghormatan terakhirnya kepada sang mantan suami.

Sebelum meninggal, mendiang Alexander sempat mengeluh lelah. Ia seakan merasa akan segera pergi untuk selama-lamanya.

"Pagi-pagi kan biasanya minta lontong sayur, saya beliin lontong sayur, akhirnya dia bilang 'enggak mau makan, eneg', saya jawab 'harus makan'. Udah saya suapin dua kali, dua suap, udah dia muntah-muntah," tambah Indah. "Dia cuma bilang, 'Kapan ya saya pergi, saya sudah capek'."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait