Mario Lawalata Semprot Akun yang Tuding Dirinya Dukung Israel
Instagram/lawalata13
Selebriti

Namanya disebutkan sebuah akun X bersama beberapa nama public figure lain diduga dukung Israel karena menyukai postingan Gal Gadot, Mario Lawalata langsung angkat bicara dan berikan klarifikasi tegasnya.

WowKeren - Mario Lawalata langsung buka suara usai namanya disebut-sebut oleh sebuah akun di X (Twitter). Pasalnya akun tersebut menyebutkan sederet nama artis Indonesia yang dituding dukung Israel karena menyukai postingan Gal Gadot. Mario yang namanya ikutan disebut pun tak terima dan langsung memberikan klarifikasi melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

Mario sendiri merasa kesal lantaran namanya terseret. Ia pun langsung menyemprot akun yang sudah membawa-bawa namanya dan menudingnya mendukung Israel karena menyukai postingan Gal Gadot.

"Sebelumnya gue nggak pernah ya bikin-bikin kayak gini. Klarifikasi atau apalah b******t, tapi ini penting karena dia bawa-bawa nama gue. Dan gue yakin ini takutnya akan dibawa kemana-mana yang nggak-nggak. Jadi ada akun tolong di-tag, kasih tahu juga orangnya, mending ketemu gue langsung kalau emang lu ada masalah atau lu mau ngomong ya ngomong depan gue langsung. Bawa-bawa nama gue, dia bikin di akun Twitter atau di X itu, dia bilang 'artis Indonesia yang mensupport Israel nyerang Palestine'," ungkap Mario terkait alasan di balik kemarahannya.

Aktor 43 tahun ini pun menampik tudingan tersebut. Ia menegaskan tak mendukung Israel atau Palestina, melainkan ia mendukung kemanusiaan. Mario merasa jika dirinya perlu buka suara. Pasalnya selain namanya terseret, Mario khawatir jika hal itu akan semakin melebar hingga membawa soal agamanya.


Mario Lawalata Semprot Akun yang Tuding Dirinya Dukung Israel

Instagram

Mario lantas mengklarifikasi soal postingan Gal Gadot yang disukainya. Bukan berpihak ke satu kubu, melainkan ia menyoroti soal kemanusiaan yang didukungnya.

"Gue nge-like account-nya Gal Gadot itu saat penyerangan Hamas ke Israel. Jadi itu banyak yang mati, banyak yang apa. Gue juga nge-like account-account waktu Palestina diserang juga sama Israel karena banyak yang meninggal," sambung Mario.

"Jadi gue nggak belain mana-mana. Gue nggak mau ada perang. Gue kemarin juga udah posting semoga nggak ada perang di dunia manapun juga. Nggak ada yang meninggal konyol gitu," tegas Mario lagi.

Karena itu Mario menyemprot akun tersebut yang sudah asal membuat narasi tentangnya. "Jadi lu tuh nggak ngerti, lu g****k. Kalo lu nggak suka, lu ketemu gue. Lu ngomong sama gue. Lu nggak penting dan lu bawa-bawa nama gue. S**pah lu tau nggak. Ketemu lu sama gue," pungkas Mario penuh kekesalan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait