Busana BLACKPINK di MV 'Ice Cream' Dipuji Adil, Stylist Lama Tuai Kritik
Selebriti

Dalam video musik 'Ice Cream' yang menampilkan Selena Gomez, pilihan busana untuk para member dipuji sama rata. Stylist lama mereka pun menuai kritik karena pilih kasih.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) dikenal dengan selera fashion mereka yang sempurna, dan pakaian video musik mereka tidak terkecuali. Dalam video musik "Ice Cream" yang menampilkan Selena Gomez, pilihan busana untuk para member dipuji sama rata.

BLACKPINK menampilkan getaran yang ceria dalam video musik "Ice Cream" dibandingkan sebelumnya. Mereka menggabungkan semua jenis pakaian trendi dan feminin yang keren.

Busana BLACKPINK di MV \'Ice Cream\' Dipuji Adil, Stylist Lama Tuai Kritik

Source: Pann

Banyak netizen yang mengatakan bahwa pemilihan busana untuk masing-masing member menjadi sedikit lebih baik. Kali ini, keempatnya mengenakan pakaian bagus dan tidak ada satu member yang paling menonjol.

Dulu, stylist BLACKPINK sering menuai kontroversi karena dianggap membuat busana Jennie paling menonjol. Ini membuat stylist lama grup yang telah meninggalkan YG Entertainment awal 2020 lalu dikritik netizen.

"Kupikir sekarang itu menjadi sedikit lebih baik. Kali ini, keempatnya mengenakan pakaian bagus."

"Coordi ajumma yang memulai diskriminasi telah keluar dari perusahaan tahun ini jadi itu sebabnya. Ajumma itu mendapatkan begitu banyak kebencian di media sosialnya dari penggemar Rose karena dia berkata, 'Siapa Rose?' Dia bahkan menutup media sosialnya."


"Awalnya sangat parah. Jika kalian menulis, 'Jennie coordi' di YouTube, akan ada video tentang 'diskriminasi pakaian Jennie' dan yang lainnya."

"Betul sekali. Dulu, Jennie sangat menonjol, tapi sekarang, kalian dapat melihat semuanya secara merata."

"Rose berkata pada dirinya sendiri di radio bahwa coordi paling peduli dengan pakaian Jennie. Ada apa dengan orang yang menyangkal ini? Itu sebabnya aku lebih memilih coordi mereka sekarang."

"Aku bukan BLINK atau penggemar K-Pop, tapi member lain adalah biasku, jadi aku banyak mencari videonya dan memang benar coordi hanya peduli dengan pakaian Jennie saat itu. Meskipun penggemar Jennie akan mengatakan bagaimana unnie mereka mengenakan pakaian terbaik, dan bagaimana dia akan menonjol dengan apa pun yang dia kenakan, ada saat ketika semua member akan mengenakan pakaian hitam dan dia akan menjadi satu-satunya yang mengenakan pakaian putih, atau sesuatu yang berbeda dari member lainnya. Ada banyak contoh seperti itu. Dan jika member lain mengenakan pakaian aneh, Jennie akan menjadi satu-satunya yang tidak mengenakan pakaian aneh. Mereka paling peduli dengan rambutnya juga dan dia banyak mengubah rambutnya. Saat ini, BLACKPINK adalah kelas dunia dan penggemar mereka meningkat jadi kuharap mereka memperlakukan para member dengan sama dan cantik. Dalam video musik ini ini, mereka semua serius ditata dengan sangat cantik."

"Senang sekali ajumma sekarang pergi. Dia biasa membuat getaran 'Jennie dan penari punggungnya' karena Jennie adalah satu-satunya yang mengenakan pakaian lebih cantik dengan warna berbeda seperti yang dikenakan member lain."

"Stylist BLACKPINK sebelumnya benar-benar tampaknya paling membenci Jisoo dan Lisa. Lisa mendapat pakaian aneh sementara Jisoo mendapatkan pakaian tidak menarik yang tidak cocok untuknya. Rose mendapat pakaian yang layak tapi dia terus mendapatkan gaya yang berulang dan sepatu bot putih yang sama. Aku senang dia berhenti. Stylist baru melakukan pekerjaannya dengan sangat baik."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait