Bukan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Ngaku 'Pacaran' dengan Sosok Ini
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Hingga kini Ririn tak kunjung memamerkan kemesraan dengan Aldi Bragi di media sosial. Namun Ririn baru-baru ini mengaku tengah berpacaran. Wah, sama siapa?

WowKeren - Beberapa waktu belakangan, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi diisukan retak. Isu perceraian mulai mencuat usai Ririn diketahui tak pernah lagi mengunggah foto kebersamaan bersama sang suami.

Publik pun menerka ada masalah dalam rumah tangga Ririn dan Aldi. Namun Ririn membantah isu keretakan rumah tangganya.

"Aman-aman aja. baik-baik aja," ungkap Ririn belum lama ini. "Yakin, sudah lihat belum? Sudah cek belum foto-fotonya?"

Ririn pun mengaku bingung lantaran rumah tangganya diisukan retak. Ia merasa tidak ada masalah antara dirinya dengan Aldi.

"Bingung harus jelasin apa, karena aman-aman aja," tambah Ririn. "Kegiatan apa lagi? Stay at home gini lebih banyak di rumah kok aku."

Hingga kini Ririn pun tak kunjung memamerkan kemesraan dengan Aldi di media sosial. Namun Ririn baru-baru ini mengaku tengah berpacaran. Pengakuan ini diungkap Ririn dalam tulisan caption unggahannya.


Rupanya Ririn bukan berpacaran dengan Aldi. Melainkan dengan sang putra, Ramy Alfie Utomo. Balita yang akrab disapa Boa ini tampak bertelanjang dada dengan rambut penuh busa.

Ririn Dwi Ariyanti Pacaran Bukan dengan Aldi Bragi

Instagram

Unggahan Ririn pun mendapat beragam komentar netter. Tidak sedikit yang ikut gemas dengan putra Ririn dan Aldi tersebut. Rekan Ririn, Rianti Cartwright, juga ikut dibuat gemas.

"Baoooo 😍😍😍❤️," komentar Rianti membalas unggahan Ririn. "Mbk ririn aku udah nge fans Sama mbak sejak usia anak di postingan ini, sumpah✌," balas akun @poren***merah.

"Lucu, ganteng spri papanya ❤️," sahut akun @tri***sum. "Cakeppp bangett," timpal akun @rin***ra_. "Pancaran pesona Bao yg buat org gemesh ya bunda😁," tambah akun @tt***73.

Foto putra Ririn langsung disukai ribuan netter. Syangnya, meski mendapat banyak komentar, Ririn hingga kini masih belum memberikan tanggapan apapun.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts