Doo Chil Seong dari 'Wok of Love'
TV

Beberapa K-Drama menghadirkan karakter bad boy yang mempesona meski sedikit nakal. Para karakter ini biasanya memiliki sisi menariknya tersendiri yang mampu membuat pemirsa jatuh cinta. Penasaran drama apa saja yang memiliki karakter seperti itu?

WowKeren - Karakter bad boy selanjutnya yang tak kalah menarik adalah Doo Chil Seong dari drama "Wok of Love". Doo Chil Seong yang diperankan oleh Jang Hyuk digambarkan sebagai seorang pemimpin geng, lintah darat dan pemilik restoran Tiongkok yang kumuh. Meski memiliki sikap yang tenang, Doo Chil Seong bisa sangat kejam jika menyangkut urusan bisnis. Dia tidak takut apapun, justru orang-orang yang takut padanya.

Tapi sikap Doo Chil Seong mulai berubah setelah bertemu dengan Seo Poong (Junho). Dia membiarkan Seo Poong mengambil alih restorannya dan keduanya membentuk ikatan layaknya saudara. Doo Chil Seong sangat peduli dengan Seo Poong dan sangat ingin dia sukses. Selain itu, Doo Chil Seong akhirnya bertemu dengan wanita bernama Dan Sae Woo (Jung Ryo Won) yang sukses mencuri hatinya. Dia bahkan rela mempertaruhkan nyawanya untuk pujaan hatinya tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel