Ge Pamungkas Ikut Bahas Kata Anjay, Fakta Pernah Nongkrong Bareng Lutfi Agizal Disorot
Instagram
Selebriti

Ge Pamungkas rupanya mengaku setuju apabila kata Anjay tidak lagi dipergunakan. Kendati begitu, Ge mengusulkan kata-kata baru untuk menggantikan kata tersebut.

WowKeren - Jagat maya masih ramai membahas kata "anjay" yang penggunaannya tengah diperdebatkan. Komisi Nasional Perlindungan Anak bahkan secara terang-terangan meminta penggunaan kata tersebut dihentikan. Keputusan tersebut berasal dari aduan kekasih Salshadilla Juwita, Lutfi Agizal, yang artinya merupakan calon menantu Iis Dahlia.

Salah satu artis yang getol menyuarakan ketidaksetujuan atas pelarangan penyebutan kata "Anjay" ialah Ge Pamungkas. Melalui akun Twitter miliknya, Ge menyampaikan pendapatnya dengan kalimat sarkas. Pendapat tersebut juga dibagikan Ge melalui akun Instagram pribadinya.

"Anjay itu sebenernya kata 'slang' dari anjing.. Apakah perlu di takedown? Menurut gue, ya perlu! Emang kata ini harusnya jangan dipake," tulis Ge. "Tapi, kalo mati satu, alangkah baiknya kita 'tumbuhkan' satu juga. Maka dengan ini saya mengusulkan lahirnya satu kata baru: KONTAY!!!"

Ge Pamungkas Ikut Bahas Kata Anjay, Fakta Pernah Nongkrong Bareng Lutfi Agizal Disorot

Instagram


Pendapat serupa juga dituliskan Ernest Prakasa yang menyindir Lutfi dengan menyeret nama Uus. "Si bocah yang mempermasalahkan istilah anjay itu kalo nonton yutub @uusbiasaaja bisa setruk gw rasa," tulis Ernest.

Seorang warganet kemudian membalas cuitan Ernest dengan membagikan salah satu postingan Instagram Lutfi pada 2015 silam. Dalam postingan tersebut, Lutfi terlihat berada di klub malam bersama Ge dan mantan kekasihnya, Angie Ang. Foto tersebut ikut dikomentari Uus.

Ge Pamungkas Ikut Bahas Kata Anjay, Fakta Pernah Nongkrong Bareng Lutfi Agizal Disorot

Source: twitter.com/ahmed_sae

"Ya nanti juga keulang lagi?" komentar Uus. Warganet rupanya tak paham maksud komentar Uus tersebut. Di sisi lain, Lutfi ramai dinyinyiri karena selama ini "pencitraan" memikirkan moral bangsa saat membicarakan kata "Anjay".

"Paduka luthfi agizal ternyata suka party, dan pastinya ngomong anjay," komentar akun @iiaanndaa. "Kok bisa orang pede banget sok suci ya," sahut akun @shendipri. "Kirain tuh orang ga pernah nongkrong," tulis akun @talisepokat. "Gua kira tu orang ga pernah nongkrong atau ga punya tongkrongan wkwk," balas akun @RFirli13.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait