Azriel Putra Anang Hermansyah Kepergok Bawa Pulang Cewek Cantik Diduga Anak Pemilik Hotel
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Belum lama ini, beredar video Azriel Hermansyah berduaan dengan seorang wanita cantik saat berlibur di Pulau Dewata Bali. Benarkah Azriel sudah punya pacar baru?

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty belakangan ini diketahui sedang berlibur ke Bali. Bahkan Ashanty mengatakan ingin tinggal untuk sementara di Bali karena memiliki rumah di sana.

Di lain sisi, keluarga Anang dan Ashanty tampaknya masih menikmati liburan di resort yang berada id Ubud, Bali. Namun sosok Azriel Hermansyah justru menarik perhatian publik belum lama ini, lantaran terlihat bersama seorang wanita cantik.

Momen kebersamaan Azriel dan wanita tersebut diunggah oleh akun fanbase keluarga Anang-Ashanty pada Selasa (1/9). Dalam video tersebut, Azriel berjalan di sebuah lorong tempatnya menginap, serta ditemani wanita yang berada di belakangnya. Adik Aurel Hermansyah tersebut pun tampak tersenyum salah tingkah saat digoda oleh sang perekam video.


Sayangnya, wajah wanita yang bersama Azriel tersebut tak terlihat jelas karena ia memakai masker. Kendati begitu, beredar kabar bahwa wanita tersebut adalah anak dari pemilik hotel yang ditempati oleh keluarga Azriel.

Namun beredar pula foto Azriel didampingi oleh wanita cantik saat keduanya memakai baju adat Bali. Para netter pun antusias menjodohkan Azriel dengan wanita tersebut karena terlihat serasi.

"Jiel sama ciwi cantik uhhhuuuyyy," komentar akun @arken****ullie. "Lamar sekalian aza njiell serasii lho," tambah akun @lili****ma77. "Baru ngeliat jiel photo bareng wanita manis di sebelahnya aja.... hatiku sudah seneng," sahut akun @th****08.

"Pepet trs ziel jgn sampai mundur, mirip kalian," ujar akun @las****ary. "Jiel sevelahnya cantik bangetttt," imbuh akun @ann***ool. "Liat jiel ama sebelahx yg pake kebaya item.. kok ikut seneng ya, cantik n ganteng, seandaix cocok oke jga kok," seru akun @jat****zie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait