Heboh Postingan Diduga Ayah Nagita Slavina, Curhat Tak Bisa Ketemu Rafathar dan Dimasukkan RSJ
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebuah akun Facebook dengan menggunakan nama Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina mendadak menghebohkan warganet karena isi curhatan pilunya tak bisa bertemu Rafathar hingga dipaksa masuk RSJ.

WowKeren - Media sosial dibuat heboh dengan curhatan dari akun Facebook atas nama Gideon Tengker, pria yang selama ini diketahui sebagai ayah Nagita Slavina. Dalam unggahannya, menguak cerita pahit sebagai kakek yang rindu dikunjungi cucunya, Rafathar.

"Anterin Rafathar ke opanya sudah 5 tahun kamu enggak anterin," tulis Gideon Tengker. "Apa perlu papa bicara di medsos haah. Kalo ga dikirim Rafathar ke opanya, papa live streaming sekalian buat kesaksian tentang papa, Rio, Gigi dan Caca dalam waktunya supaya semua pemirsa tahhu dan jadinya bisa terbalik dengan kata-kata kamu juga Raffi yang keliatan juga nantinya."

Gideon juga meminta agar Raffi Ahmad dan Nagita mengganti security di rumah mereka. Karena dia memiliki pengalaman tak mengenakkan saat mengunjungi Rafathar.

Gigi ko enggak kasih tahu si Iwan Sasado si tengik security-nya kamu, papa enggak mau ketemu kamu dan Raffi lagi kecuali ganti semua security atau memang settingan kamu yang sampai tega kamu yang sibuk cari uang doang ya. Lalu hubungan anak sama papa juga kamu korbanin,” paparnya.


Lebih mengejutkan lagi, ia juga mengaku bahwa putri keduanya, Marsha Tengker memasukkannya ke rumah sakit jiwa (RSJ). “Cukup sudah. Cukup harga diri papa yang sudah hancur juga kamu Caca yang masukin ke rumah sakit jiwa. Terusin ke Raffi dan Caca, Bary dan R A (Rieta Amalia) Tengker yang masih istri GLJT,” pungkas Gideon.

Kini, berbagai curhatan Gideon tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak yang meragukan keaslian akun diduga Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina ini.

Pasalnya warganet menyebut bahwa ayah Nagita Slavina sempat menemui cucunya bahkan berfoto bersama dengan Rafathar belum lama ini. Kendati begitu, hal ini menjadi berbanding terbalik dengan postingan di atas. Sementara hingga berita ini ditulis, Raffi dan Nagita sendiri belum memberikan komentar apapun terkait kehebohan tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru