Sakit Syaraf, Video Ayah Nagita Main Pedang Samurai Picu Reaksi Ngeri
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Ayah Nagita, Gideon Tengker, sempat mengunggah video beraksi dengan pedang samurai. Video tersebut menuai simpati fans yang mendoakan agar Gideon segera sembuh.

WowKeren - Nagita Slavina membenarkan kalau sang ayah, rocker Gideon Tengker, sedang sakit. Ia mengakui perubahan drastis Gideon yang marah-marah di sosmed itu akibat stop minum obat.

"Papa sakit, sudah didiagnosa dari aku SD. Penyakitnya ini mengharuskan papa minum obat. Ada beberapa kali dulu stop minum obat, biasanya kumat," kata Nagita. "Papa didiagnosa sakit di bagian saraf. Kita diajarin sama mama Rita, mama Amy kalau sama orangtua pasti akan selalu kita hormati dan kita jaga. Selama ini selalu memberikan perhatian yang terbaik untuk orangtua,," ujar Raffi Ahmad.

Sementara itu, Gideon terakhir kali mengunggah postingan di Instagram pada awal Juli lalu. Dalam video tersebut, Gideon memang memperlihatkan sikap berbeda.

Ia tampak tampil gahar dengan rambut putih khas rocker. Gideon juga terlihat memamerkan aksi memutar pedang samurai.

Sebagian bersimpati dan mendoakan kesembuhan Gideon. Tak sedikit yang menyoroti kaos yang dipakai Gideon di video tersebut.


"Salfok sama kaosnya, kayak wajahnya Rafathar," kata netter. "Muka Rafathar tuh kaosnya. Opa lagi kangen banget sama Rafathar ya," seru netter. "Cepat sembuh ya om Gideon," harap netter.

Disisi lain, netter juga mengkhawatirkan Gideon sekaligus ngeri dengan video saat ia memainkan pedang samurai. Netter tak mau jika ayah Nagita itu sampai terluka akibat aksinya.

"Ngeri om, awas kena, hati-hati," saran netter. "Hati-hati om kebeler," kata netter. "Ngeri om," ungkap yang lainnya.

Terlepas dari kemunculannya yang menuai kontroversi, Nagita sempat membongkar sifat sang ayah ketika ngobrol dengan ibundanya, Rieta Amilia. Rupanya, Gideon mirip dengan sosok Marsha Tengker yang berkarakter kuat dan romantis.

"Kalau kata banyak orang sih mirip mamahnya ya, kalau mamah bilang yah, ya adalah mirip mamah sama papah juga," seru Rieta membahas tentang Nagita. "Oh gitu, tapi kalau sifatnya nih, lebih mirip siapa?" tanya Nagita.

"Sifatnya mirip mama," ujar Rieta. "Oh masa?" tanya Nagita. "Iyaaa! Suka gampang mewek. Terus EGP (Emang Gue Pikirin) gitu. "Kalau papanya rada ke Caca," kata Rieta. "Oh gitu ya? Berarti papa orangnya romantis dong,ya," ungkap Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru