Alur Drama
TV

'Record Of Youth' bisa menjadi salah satu hiburan bagi penonton setia drama Korea Selatan. Lima hal ini menjadi alasan drama terbaru milik tvN ini layak direkomendasikan.

WowKeren - "Record of Youth" mengisahkan tentang anak muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kerasnya kenyataan hidup di industri modeling.

Park Bo Gum memerankan karakter Sa Hye Joon, seorang pemuda realistis yang impiannya adalah menjadi model dan aktor. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan hangat tetapi juga tahu bagaimana memandang dunia secara objektif.

Park So Dam memainkan karakter Ahn Jung Ha, yang impiannya adalah menjadi seorang penata rias. Dia adalah karakter pekerja keras yang bijaksana dalam menilai kemampuannya sendiri. Dia tidak mudah terguncang oleh apa yang terjadi di sekitarnya dan berjalan dengan mantap di jalannya sendiri.

Kemudian Byun Woo Seok berperan sebagai karakter Won Hae Hyo, seorang model dan aktor yang adalah sahabat Sa Hye Joon. Dia adalah seorang pemuda yang ingin diakui karena kerja kerasnya dan bukan dengan apa dia dilahirkan. Dia baik dan sopan, tetapi dia juga memiliki daya saing yang kuat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel