Gara-Gara Jefri Nichol Pamer Selfie Telanjang Dada, #Rahimku Jadi Trending Topik
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol membagikan foto telanjang dada di depan cermin dalam unggahan Instagram dan Twitter pribadi. Postingan Jefri ini sontak membuat netizen heboh.

WowKeren - Jefri Nichol membagikan foto telanjang dada dalam postingan Instagram pada Sabtu (5/9). Dalam unggahannya, aktor berusia 21 tahun itu nampak mengabadikan foto di depan sebuah cermin. Ia terlihat hanya mengenakan celana warna biru muda.

"Tidak apa-apa sesekali kehausan," tulis Jefri dalam bahasa Inggris di bagian caption. Tak hanya di akun Instagram, Jefri diketahui juga membagikan foto yang sama dalam Twitter pribadi.

Netizen pun heboh mengomentari foto Jefri tersebut. Rupanya gara-gara foto telanjang dada pemain film "Dear Nathan" tersebut, tagar #rahimku sampai menjadi trending topik perbincangan warga Twitter.

Jefri sendiri sempat mengomentari trending #Rahimku yang menjadi perbincangan netizen. Ia menyisipkan emoji dengan wajah datar saat mengetahui trending tersebut gara-gara unggahannya.


Sementara itu netizen memang ramai mengomentari foto telanjang dada Jefri Nichol. Tak sedikit netizen menyebut rahim hangat.

Jefri Nichol

Twitter

Jefri Nichol

Twitter

"Bodynya 11:12 sama aku lah," komentar Jerome Polin. "Rahimku ditarik dishub," tulis akun @jek***. "Gue jadiin Profil wasap biar rahim cewe gue anget," sambung akun @bad***. "Mau ngumpulin cwe2 yg seketika rahimnya meletup," imbuh akun @angga***.

"Memantau kaum ava hijab cringe dan rahim anget meletup," sahut akun @scor***. "Njir rahim hangat," tambah akun @rend***. "Pasukan rahim hangat semoga tidak ada di Twitter," seru akun @fahrur***. "Rahimku hangat seperti di bawah lahar," imbuh akun @stu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait