Dikabarkan Masih Liburan di Bali, Aaliyah Massaid Diam-diam Sudah Jenguk Reza Artamevia
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Reza Artamevia kabarnya belum dijenguk keluarga selama 3 hari berada di Polda Metro Jaya. Aaliyah Massaid ternyata sudah menjenguk sang ibu secara diam-diam.

WowKeren - Sudah sejak Jumat (4/9), Reza Artamevia diamankan pihak kepolisian Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Menurut pengacara Reza, Muarakarta, belum ada anggota keluarga yang menjenguk Reza. Tapi secara tak terduga, Aaliyah Massaid, salah satu putri Reza, terlihat menjenguk sang ibu secara diam-diam.

Hal itu tentu tak diduga oleh siapapun. Pasalnya Aaliyah dikabarkan masih menjalani liburan di Bali bersama teman-temannya. Tapi ternyata hari ini, Senin (7/9) sekitar pukul 14.30 WIB, Aaliyah Massaid diam-diam terlihat di dalam Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Dilansir dari Suara.com, Aaliyah turun dari mobil dan langsung menjenguk Reza Artamevia ke dalam.

Aaliyah terlihat mengenakan baju hitam dan masker terlihat turun dari mobil. Lebih dari satu jam bertemu Reza Artamevia, Aaliyah Massaid terlihat kembali memasuki mobil tersebut. Aaliyah terlihat melangkah terburu dari ruangan penyidik masuk kedalam mobil tersebut sekitar pukul 16.00 WIB dan langsung pergi meninggalkan lokasi.

Meski sudah dikepung oleh awak media yang ingin meminta keterangan dari Aaliyah Massaid, mobil tersebut tetap melaju. Gadis berusia 18 tahun itu berlalu tanpa memberikan pernyataan apapun.


Seperti yang diketahui, Reza Artamevia kembali tersandung kasus narkoba jenis sabu. Atas kesalahannya itu, Reza dijerat dengan pasal 112 ayat 1 jo pasal 127 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. Tiga hari mendekam didalam penjara, polisi menyebut kondisi Reza Artamevia baik-baik saja.

"Kondisi RA (Reza Artamevia) sampai saat ini baik-baik saja," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus ditemui di gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan pada Senin (7/9).

Diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia ditangkap oleh petugas polisi Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya disebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (5/9/2020) pukul 16.00 WIB.

Ketika ditangkap, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram dari dalam dompet Reza Artamevia. Setelah mengamankan Reza Artamevia, polisi melakukan penggeledahan di kediaman Reza Artamevia yang berlokasi di Cirendeu, Tangerang Selatan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait