Aaliyah Massaid Disumpahi Mati Imbas Pacari Thariq Mantan Fuji An
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid kena imbas dibully oleh netter yang tak merestui hubungannya dengan Thariq Halilintar. Ia pun sempat curhat pengalamannya disumpahi mati dan disuruh menyesal mendiang sang ayah, Adjie Massaid.

WowKeren - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akhirnya blak-blakan soal kisah cinta mereka. Diakui Aaliyah, ia sempat dapat perlakuan menyakitkan dari netter yang tak terima dirinya pacaran dengan eks kekasih Fujianti Utami itu.

"Ada yang pernah kayak gini. 'Al, gua doain deh lo cepat nyusul bokap gitu'. Jahat banget, ya sudahlah. Makasih sudah mengurangi dosa aku. Mungkin aku pernah ada salah, jadi ngurangi dosa aku. Makasih. Ada yang nyumpahi, biasanya perempuan," kata Aaliyah di podcast Need A Talk bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. "Dan yang ngatain nggak lebih baik," kata Thariq.

Atta pun memberikan dukungan buat Aaliyah. "Kalau orang menjatuhkan kamu berarti kamu lagi di atas. Satu sisi kita bersyukur Tuhan ngasih posisi yang bagus, tapi satu hal lagi biar kita sedikit koreksi, mungkin supaya kita nggak terlalu tinggi, agak ditahan. Mungkin jadi penyeimbang buat kehidupan yang selanjutnya. InsyaAllah kamu jadi perempuan yang dewasa, lebih bisa jadi ngadepin hidup," ujar Atta menguatkan Aaliyah.


Aaliyah dan Thariq juga menegaskan kalau mereka sebenarnya tak ada niatan menutupi hubungan mereka. Hanya saja, keduanya sepakat untuk tak mengumbar secara berlebihan.

"Sebenarnya sih nggak rahasia-rahasia tapi kita lebih kayak pengin privasi aja," seru Thariq. "Private aja sih, nggak rahasia," kata Aaliyah. "Kalau rahasia kan nutup-nutupin, tapi kan kalau ada acara, datang berdua. Sekali kita nunjukin sudah bersama, nanti akan ada lagi yang mengatur hubungan itu sesuai yang mereka mau. Sebenarnya pengennya berdua, untuk mengenal lebih baik, sesuatu yang lebih serius," kata Thariq.

Tak cuma itu, Aaliyah juga mengungkap kalau ia dan Thariq sebenarnya tak dijodohkan oleh Aurel. Saat membuat konten TikTok dengan Aurel, Aaliyah sebenarnya sedang proses PDKT dengan Thariq.

"Orang ngiranya kamu yang jodohin, padahal aslinya nggak," kata Aaliyah. "Iya nggak jodohin, cuma menjembatani," kata Aurel. "Itu kita (Aaliyah dan Thariq) udah dekat," seru Aaliyah. "Kamu (Aurel) nggak jembatanin, cuma bikin satu konten TikTok 'Sebelum Jadi Istri Orang', disangkain orang kamu yang jodohin, padahal semua orang bikin (karena tren)," terang Aurel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait