Shin Sung Rok dan Lee Se Young Hadapi Insiden Misterius di Teaser Perdana 'Kairos'
TV

'Kairos' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin-Selasa malam MBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Nam Gyu Ri ini akan mulai tayang pada 26 Oktober mendatang.

WowKeren - Jadwal tayang "Kairos" memang masih cukup lama. Meski demikian, tim produksi sudah memulai promosi, salah satunya adalah dengan merilis teaser perdana yang berfokus pada dua karakter utamanya yakni Kim Seo Jin (Shin Sung Rok) dan Han Ae Ri (Lee Se Young).

Teaser ini dibuka dengan perkataan misterius Kim Seo Jin. "Kalian tidak bisa membatalkan apa yang telah dilakukan. Aku selalu berpikir seperti itu," ujarnya perlahan.

Ekspresi terkejut dari Kim Seo Jin dan Han Ae Ri juga ditampilkan beberapa kali hingga ponsel yang ada di meja bergetar. Di sela-sela adegan itu terdapat tulisan yang berbunyi, "Kesempatan atau waktu khusus."

"Aku melihatnya. Ada pria aneh lainnya," ujar Han Ae Ri kemudian. "Aku bisa membatalkannya," pinta Kim Seo Jin di lain kesempatan. Keduanya kemudian mengalami berbagai insiden yang cukup misterius sekaligus menegangkan. Bahkan ketika Han Ae Ri sedang mengedit brosur anak hilang, dia berkomentar bahwa meskipun saat ini adalah bulan Agustus, waktu yang muncul justru September.


Berikutnya teaser itu menampilkan tulisan "Satu menit yang akan mengubah segalanya" sambil memotong adegan Han Ae Ri yang sedang berjalan menyusur lorong menggunakan seragam tahanan. Puncaknya, teaser itu menampilkan Kim Seo Jin yang sangat putus asa. "Han Ae Ri, kamu akan menyelamatkan hidupku dan aku akan menyelamatkanmu," ujarnya.

Sementara itu, "Kairos" bercerita tentang seorang pria bernama Kim Seo Jin yang digambarkan sebagai eksekutif termuda di perusahaannya. Hidupnya terlihat sangat sempurna karena memiliki istri yang cantik (Nam Gyu Ri) dan seorang putri yang menggemaskan. Namun kehidupannya mulai berubah setelah putri kecilnya diculik dan dia menjadi sangat putus asa.

Di sisi lain ada seorang wanita bernama Han Ae Ri yang sibuk dengan studi dan pekerjaannya sebagai karyawan paruh waktu. Namun ia tiba-tiba kehilangan ibunya yang sedang sakit. Saat Han Ae Ri merasa sangat putus asa, Kim Seo Jin dari masa depan mencoba menghubunginya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin-Selasa malam MBC. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun ini akan mulai tayang pada 26 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts