Baru Kenal Ayah Nagita Slavina 4 Bulan, Ini Fakta Lain Soal Putri Angkat Gideon Tengker
Selebriti

Sejak Gideon Tengker mengungkapkan kekecewaannya kepada Nagita Slavina dan Marsha Tengker, sosok sang putri angkat yang bernama Riska turut angkat bicara.

WowKeren - Gideon Tengker belakangan ini menjadi sorotan publik sejak meluapkan rasa kecewanya di media sosial. Pasalnya Gideon merasa tak dianggap oleh kedua putri kandungnya, Nagita Slavina dan Marsha Tengker alias Caca.

Bahkan Gideon juga mengaku sudah 4 kali dipaksa masuk rumah sakit jiwa atau RSJ oleh Nagita dan Caca. Gitaris band Drakhma tersebut menjelaskan bahwa dirinya hanya hiperaktif, serta menolak didiagnosa mengidap penyakit bipolar hingga skizofrenia.

Sikap Nagita dan Caca yang selalu memaksanya masuk RSJ pun membuat Gideon tak sudi lagi bertemu mereka. Kondisi Gideon juga disebut terlihat normal oleh sang putri sambung yang bernama Riska.

Akan tetapi, Riska ternyata baru menjadi putri angkat Gideon sejak 4 bulan terakhir. Menurut Riska, ia mendadak diangkat sebagai putri oleh ayah mertua Raffi Ahmad tersebut karena merasa nyaman dengannya.

"Saya Riska. Saya itu baru kenal sama Papa Gideon, baru hanya beberapa bulan. Mungkin bisa dibilang baru mau jalan 4 bulan saya kenal sama Papa Gideon Tengker," ungkap Riska di kanal YouTube Cumicumi pada Selasa (8/9). "Cuma saat saya kenal sama beliau, saya sudah merasa nyaman. Dan bukan saya yang pengin diangkat anak, papa sendiri yang bilang bahwa, 'Kamu jadi anak angkat saya aja sekarang'."


Lebih lanjut, Riska juga membenarkan bahwa ia tak banyak mengetahui tentang riwayat penyakit syaraf yang diidap Gideon. Namun Riska menjelaskan bahwa kondisi Gideon terlihat normal berdasarkan hasil pengamatannya.

"Saya baru beberapa bulan kenal. Saya enggak tau keadaan Papa sakitnya seperti apa. Karena kan yang tahu keluarganya. Saya kan di sini cuma yang saya tahu dan saya rasakan," jelas Riska. "Saya enggak tahu Papa sakit apa dan harus minum obat apa. Saya enggak tahu. Yang saya tahu, Papa saya kasih vitamin. Tapi saya benar-benar baru kenal Papa, saya enggak pernah melihat Papa minum obat. Tapi Papa baik-baik aja."

Kendati begitu, Riska mengungkapkan bahwa Gideon sebenarnya butuh perhatian anak-anak dan cucunya. Riska pun membeberkan bahwa Nagita sempat berkunjung ke kediaman Gideon bersama Raffi dan Rafathar, namun masih kurang puas.

"Yang saya tahu Papa Gideon Tengker cuma butuh perhatian. Saya memperhatikan Papa layaknya saya memperhatikan Papa saya sendiri. Sebenarnya kan baru ketemu 2 bulan kemarin. Cuma Papa kurang puas, masih ada rasa kangen gitu," ujar Riska. "Jadi rasa di dalam hatinya itu masih kurang puas bermain sama Rafathar. Mungkin karena sekarang masih COVID-19 kan jadi mungkin harus berjaga jarak juga. Tapi setidaknya bisa video call."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru