L Infinite dan Kwon Nara Setuju Jadi Pasangan Drama 'Secret Royal Inspector'
TV

'New Secret Royal Inspector' menceritakan kisah inspektur rahasia kerajaan, sebuah posisi unik bagi Dinasti Joseon. Inspektur rahasia kerajaan adalah pejabat pemerintah yang secara khusus ditunjuk oleh raja.

WowKeren - Tim produksi "Secret Royal Inspector" pada Kamis (10/9) mengonfirmasi jajaran pemain yang ikut ambil bagian membintangi drama saeguk itu yakni Kim Myung Soo, Kwon Nara, Lee Yi Kyung dan Lee Tae Hwan.

"New Secret Royal Inspector" menceritakan kisah inspektur rahasia kerajaan, sebuah posisi unik bagi Dinasti Joseon. Inspektur rahasia kerajaan adalah pejabat pemerintah yang secara khusus ditunjuk oleh raja dan mengirim penyamaran ke provinsi setempat untuk mendengar cerita rakyat dan memantau pejabat untuk korupsi.

Mereka memberikan suara kepada publik serta menjadi mata dan telinga raja, tetapi tidak bisa mengungkapkan diri mereka yang sebenarnya. Prestasi heroik dari pengawas kerajaan rahasia adalah representasi dekat dari keadilan yang dicari oleh banyak orang dalam masyarakat modern.

L mendapatkan peran Sung Yi Gyeom, seorang inspektur rahasia kerajaan dan Penasihat Keenam Junior Hongmungwan. Pada siang hari, ia menjalani kehidupan biasa seorang birokrat, melakukan tugasnya mengatur perpustakaan Hongmungwan.

Pada malam hari, Sung Yi Gyeom diam-diam bertaruh dengan pejabat lain dan berubah menjadi penjahat. Meskipun ia tampak seperti seorang libertine sederhana yang sering mengunjungi rumah gisaeng setiap kali ia memiliki uang ekstra di tangannya, ia tidak selalu menjalani kehidupan seperti ini.


Ketika pertama kali memasuki istana, Sung Yi Gyeom adalah individu menjanjikan yang menempati peringkat pertama ujian negara. Tetapi seiring berjalannya waktu, ia mulai lebih tertarik pada seni bela diri daripada studinya.

Sedangkan Kwon Nara memerankan karakter Hong Da In, seorang gisaeng yang cantik dan pintar (pelacur yang terlatih dalam musik dan seni) yang dapat membuat pria pingsan dengan senyuman tunggal. Dia tidak hanya membanggakan keterampilan menari dan gayageum (instrumen dawai Korea tradisional) yang mengesankan, tetapi dia juga lebih berani daripada kebanyakan pria.

Lee Yi Kyung akan memainkan peran Park Choon Sam, pelayan Sung Yi Kyum. Dia adalah karakter yang ramah serta menyenangkan yang banyak berbicara dan menangis tetapi juga memiliki banyak kelicikan.

Lee Tae Hwan bakal berperan sebagai peran Sung Yi Bum, saudara tiri Sung Yi Kyum. Ayahnya adalah yangban (seorang bangsawan) dan ibunya adalah seorang pelayan. Situasi kelahirannya yang canggung membuat dia berkonflik dengan Sung Yi Kyum.

Laporan konfirmasi L dan Kwon Nara membintangi "Secret Royal Inspector" ini disorot netizen Korea Selatan. "Oh, ini sudah konfirmasi! Ini bagus," tulis seorang netizen. "Dikonfirmasi! Aku tahu itu tapi rasanya luar biasa," sambung yang lain. "Ah, akhirnya aku bisa nonton drama Myung Soo (nama asli L)," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "New Secret Royal Inspector" bakal disutradarai oleh Kim Jung Min dan naskahnya dikerjakan oleh Park Sung Hoon and Kang Min Sun. Bagi yang penasaran dengan drama ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts