Cara KBS Sambut Kedatangan BTS Bak Tamu Kehormatan Jadi Perbincangan
TV

Dalam program berita 'News 9', BTS membahas pencapaian mereka berhasil menduduki posisi pertama di chart Billboard Hot 100 selama dua pekan berturut lewat lagu 'Dynamite'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil dalam program berita "News 9" pada Kamis (10/9). Boy grup yang digawangi oleh RM (Rap Monster) cs itu diwawancarai soal prestasi mereka lewat lagu "Dynamite".

KBS pun tak main-main dalam menyambut kedatangan BTS. Dalam foto-foto media yang menyebar, banyak motor polisi diparkir menunjukkan betapa ketatnya penjagaan gedung. Foto lain menampilkan banyaknya pengawal yang bersiap menyambut BTS.

KBS benar-benar memperlakukan mereka layaknya tamu kehormatan negara. Cara KBS dalam menyambut kedatangan Jungkook cs ini pun langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

"KBS benar-benar menyambut BTS seperti tamu VIP," tulis seorang netizen. "Rasanya menyenangkan anak-anak itu diperlakukan dengan baik. Kerja bagus KBS," sambung yang lain. "Apa-apaan ini? Kekeke. Apa ada kunjungan presiden? Ini adalah kelas BTS," tambah netizen lain.


Cara KBS Sambut Kedatangan BTS Bak Tamu Kehormatan Jadi Perbincangan

Source: Naver

"BTS layak diperlakukan seperti itu. Aku sangat senang," imbuh yang lain. "Ini pertama kali bagiku melihat sesuatu yang baru seperti ini. Aku harus nonton 'News 9'," ungkap lainnya. "Seseorang mungkin berpikir ini pertama kalinya BTS datang ke KBS," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, BTS diwawancarai eksklusif oleh pembaca berita Lee So Jung. Jin cs membahas pencapaian mereka berhasil menduduki posisi pertama di chart Billboard Hot 100 selama dua pekan berturut-turut.

"Kami masih tidak percaya. Ketika kami memiliki acara yang membahagiakan, kami biasanya bertemu penggemar secara langsung untuk merayakan, tertawa dan menangis satu sama lain," ungkap Jimin BTS.

"Namun, situasi di luar tidak begitu baik jadi kami sedikit sedih tapi itu suatu kehormatan untuk melakukannya, muncul di berita dan aku berharap fans kami juga senang," pungkas Jimin. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait