Keren Abis Jadi Tentara, Staf Puji Krystal Sempurna Mainkan Karakter di 'Search'
TV

Drama 'Search' merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama terbaru OCN ini dijadwalkan tayang Oktober mendatang.

WowKeren - "Search" kini sedang gencar-gencarnya berpromosi. Tim produksi beberapa waktu belakangan merilis foto adegan dan teaser dari dua karakter utama drama tvN itu yakni Krystal dan Jang Dong Yoon.

Namun pada Kamis (10/9), tim produksi menghapus teaser milik Krystal yang baru mereka unggah karena di hari yang sama mereka telah merilis video singkat Jang Dong Yoon. Kini pada Jumat (11/9), tim produksi kembali merilis teaser milik Krystal.

"Search" merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Krystal memerankan karakter Son Ye Rim, perwira khusus dan letnan Komando Pertahanan CBR (kimia, biologis dan radiologis). Dengan kecerdasannya, karakter Son Ye Rim memperoleh skor tertinggi dalam ilmu militer dan evaluasi komprehensif untuk pelatihan militer selama waktunya di Korps Pelatihan Perwira Cadangan (ROTC).


Teaser "Search" menampilkan Son Ye Rim yang fokus mengobservasi sel. "Ini adalah respon yang belum pernah dilaporkan atau dilihat sebelumnya. Selnya bermutasi," ujar Son Ye Rim.

Tentara cantik itu tampak memegang senjata di tengah padang rumput dan bersiap menembak. "Target muncul di depan. Aku menembaknya," tutur Son Ye Rim. Mengiringi teaser ini, staf "Search" memberikan pujian kepada akting Krystal.

"Son Ye Rim dikenal di unit tersebut karena ketekunannya dalam operasi militer dan keberaniannya yang kuat yang tidak menyusut dalam keadaan apa pun. Dalam teaser yang dirilis hari ini, Jung Soo Jung (nama asli Krystal) menunjukkan sinkronisasi yang sempurna dengan karakternya," ungkap staf "Search".

Sementara itu, "Search" nantinya bakal digarap oleh Lim Dae Woong, sutradara yang terkenal menggarap sederet film horor mulai dari "To Sir with Lovem", "Horror Stories" hingga "House of the Disappeared". Drama ini dijadwalkan tayang Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel