Netizen Kilas Balik Kecantikan Legendaris Song Ji Hyo di Awal Masa 'Running Man'
TV

Pada masa awal 'Running Man', Song Ji Hyo dipasangkan dengan Gary (kini sudah keluar) sebagai Monday Couple. Kala itu, Song Joong Ki juga masih aktif sebagai member.

WowKeren - Song Ji Hyo telah menjadi member "Running Man" selama 10 tahun lebih. Member dengan julukan Ace ini sudah memulai bergabung program SBS itu sejak usia 29 tahunan hingga kini mencapai umur 39 tahun.

Song Ji Hyo pun belum lama ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Netizen melakukan kilas balik kecantikan legendaris aktris kelahiran tahun 1981 itu di masa awal "Running Man".

Pada masa awal "Running Man", Song Ji Hyo dipasangkan dengan Gary (kini sudah keluar) sebagai Monday Couple. Kala itu, Song Joong Ki juga masih aktif sebagai member dan cukup dekat dengan Song Ji Hyo sebagai Song Bersaudara.

"Kecantikanmu ... Kamu selalu cantik. Secara pribadi, aku pribadi merasa episode Gumiho yang terbaik," tulis seorang netizen. "Woah, dia kelihatan sangat cantik," sambung yang lain. "Gumiho Ji Hyo yang terbaik," tambah yang lain.


Netizen Kilas Balik Kecantikan Legendaris Song Ji Hyo di Awal Masa \'Running Man\'

Source: Pann

"Baju training warna biru sangat cocok hingga menghantam hatiku," imbuh netizen lain. "Woah, dia terlihat mirip boneka," sahut yang lain. "Kamu sangat cantik saat bermain 'Titanic' dengan Song Joong Ki," pungkas netizen lainnya.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Song Ji Hyo membeberkan rasa sayangnya untuk "Running Man" dan rasa bersyukurnya bisa menjadi salah satu member. "Sulit untuk mengatakan apa arti 'Running Man' bagiku," ungkap Song Ji Hyo.

"Karena memang tidak mudah untuk menghabiskan lebih dari 10 tahun bersama dengan (sesuatu atau seseorang). Sebagai contoh, kita sering mengganti ponsel dan kita bahkan pindah rumah dan ketika melakukannya, itulah akhirnya. Tetapi karena aku menghabiskan usia tiga puluhan bersama dengan member dan program ini, aku dapat tumbuh dan berkembang," imbuh Song Ji Hyo.

"Tentu saja, ada saat-saat ketika aku berjuang dengan aspek fisik dalam program karena kelelahan dan aku bahkan berpikir apakah harus berhenti. Tapi bagiku, 'Running Man' terasa seperti janji yang aku buat dan hasratku untuk menepati janji itu lebih kuat (daripada kelelahanku)," pungkas Song Ji Hyo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru