Viral Foto Lawas Nella Kharisma Bareng Cak Malik, Sifat Dory Harsa Dibongkar Eks Istri
Instagram
Selebriti

Setelah Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah, masa lalu keduanya membuat publik penasaran. Pasalnya Nella dan Dory dikabarkan pernah menikah dengan orang lain.

WowKeren - Nella Kharisma telah mengumumkan pernikahannya dengan Dory Harsa belum lama ini. Rupanya isu yang menyebut Nella dan Dory sudah melakukan pemberkatan nikah pada 15 Agustus 2020 lalu benar adanya.

Akan tetapi, pernikahan Nella dan Dory menuai banyak kontroversi. Salah satunya soal Dory yang diduga berpindah keyakinan mengikuti Nella. Tak hanya itu, Nella juga santer diisukan sudah menikah dengan penabuh kendang bernama Cak Malik.

Kali ini, beredar foto lawas Nella saat bersama dengan pria diduga kuat sebagai Cak Malik yang menggendong bayi perempuan. Sontak foto lawas pelantun lagu "Jaran Goyang" tersebut membuat netizen mengungkit kembali isu pernikahan sirinya dengan Cak Malik.

"Apa mungkin dulu nikah siri jadi ga ada catatan sipil dll , kallo cerai yaa tinggak cerai aja ga ada status janda atau duda," duga akun @sriko*****sari89. "Cuma nikah siri sama yg dulu.. status ya masih single lah... cak malik juga sdh nikah lagi awal agustus kemaren... bedanya yg dulu tak di anggap," seru akun @shelo******hisiel.


"Dulu gosipnya nikah sma anggota orkesnya punya anak 1.tapi di media si mbaknya gak ngakuin," komentar akun @adi****wer. "Apapun itu smua dah masa lalu mba nella & cak malik.. cerita yg sbnarnya hny mreka b2 yg tau.. kita doain aja semoga mreka bahagia dg pasangan masing2.." sahut akun @an****18.

Photo-INFO

Instagram

Di lain sisi, Dory sendiri diketahui sudah pernah menikah dengan seorang wanita bernama Thari Eka, serta dikaruniai dua orang anak. Dory pun bercerai pada tahun 2019 lalu, lantaran Thari dituding berselingkuh dengan pria lain.

Namun Thari telah membantah tudingan tersebut dan ia belum menikah lagi. Thari pun menegaskan bahwa ia sudah melupakan Dory serta memilih fokus untuk mengurus anak-anaknya. Menurut Thari, Dory adalah sosok pria yang baik dan lembut.

"Gue enggak ninggalin dia, karena gue sendiri belum nikah lagi setelah digosipkan. (Cara move on) cari kesibukan, kalau udah punya anak ngurusin anak, atau cari kesibukan lain. Tegar karena anak-anak, dijalani aja, nikmati, yang lalu biar berlalu," ungkap Thari dilansir Detik.com pada Jumat (11/9). "Kalau secara fisik ganteng, manis. Kalau secara sifat, baik, lembut, ramah tamah. Hatinya baik."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait