Aktris Oh In Hye yang Pernah Tampil Buka-Bukaan di BIFF Diduga Mencoba Bunuh Diri
Selebriti

Menurut Kantor Polisi Incheon Yeonsu dan Kantor Pemadam Kebakaran Songdo, Oh In Hye ditemukan dalam kondisi terkena serangan jantung di rumahnya sekitar pukul 5 pagi waktu setempat pada hari ini, 14 September.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Oh In Hye. Aktris yang dikenal lewat busana seksi yang dikenakannya di ajang Busan Internasional Film Festival 2011 itu ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di rumahnya.

Menurut Kantor Polisi Incheon Yeonsu dan Kantor Pemadam Kebakaran Songdo, Oh In Hye ditemukan dalam kondisi terkena serangan jantung di rumahnya sekitar pukul 5 pagi waktu setempat pada hari ini, 14 September. Oh In Hye dibawa ke rumah sakit terdekat untuk perawatan darurat seperti CPR, dan dilaporkan untuk melanjutkan pernapasan dan mencatat denyut nadi.

Saat ini, baik polisi maupun kantor pemadam kebakaran sedang menyelidiki keadaan sebenarnya seputar insiden tersebut. Kantor Polisi Incheon Yeonsu kemudian mengonfirmasi kepada Maeil Kyungjae terkait detail tentang penemuan dan kondisi Oh In Hye.


Aktris Oh In Hye yang Pernah Tampil Buka-Bukaan di BIFF Diduga Mencoba Bunuh Diri

Source: Koreaboo

"Teman Oh In Hye menemukannya dan melaporkannya kepada kami. Tidak diketahui bagaimana dia bisa mengunjungi rumahnya lalu menemukannya dalam kondisi seperti itu. Untuk saat ini, diasumsikan bahwa dia mencoba bunuh diri," kata seorang sumber dari Kantor Polisi Incheon Yeonsu.

Ia melanjutkan, "Pada saat dipindahkan dari rumahnya, Oh In Hye tidak memiliki denyut nadi dan tidak bernapas. Kami menerima laporan bahwa saat dia diangkut dan menerima CPR, denyut nadi dan napasnya kembali."

Oh In Hye memulai debutnya pada tahun 2011 di film "Sin of a Family", dan membuat namanya dikenal di Korea setelah gaunnya yang sangat terbuka yang dia kenakan ke Busan Internasional Film Festival 2011. Sejak itu, dia muncul di beberapa film dan drama, tapi dia tidak memiliki peran yang konsisten baik dalam film atau drama sejak film "The Plan" yang dirilis pada 2014.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel