Golden Child Kejutkan Fans Umumkan Akan Segera Comeback, Intip Video Spoilernya!
Musik

Minggu (13/9) sebuah video teaser spesial diputar di konser online grup yang bertajuk 'NOW'. Video tersebut kemudian diupload ke channel YouTube resmi Golden Child yang menggambarkan percakapan teks antara member.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Golden Child. Pasalnya, grup itu dikonfirmasi siap kembali menyapa para penggemarnya lewat comeback. Tak hanya itu, grup itu juga turut merilis video spoiler untuk comeback mereka.

Pada kemarin, Minggu (13/9) sebuah video teaser spesial diputar di konser online grup yang bertajuk "NOW". Video tersebut kemudian diupload ke channel YouTube resmi Golden Child.

Video spoiler comeback tersebut tersebut menggambarkan percakapan teks antara anggota Golden Child di mana Jangjun bertanya, "Kapan comeback kita?" dan Tag menjawab, "Daeyeol menunjukkan klip video kemarin". Member Daeyeol kemudian membagikan video yang diputar di layar dan menampilkan teks "Golden Child comeback" dan tanggal 7 Oktober 2020.


Hal ini otomatis mengkonfirmasi bahwa boy grup besutan Woollim Entertainment itu akan melangsungkan combeack mereka pada 7 Oktober mendatang. Belum ada informasi lebih mendetail mengenai rencana comeback tersebut. Selain itu, judul album mereka juga belum diungkapkan oleh pihak agensi.

Grup ini terakhir kali comeback pada 23 Juni lalu, dengan merilis album bertauk "Take A Leap". Bersamaan dengan perilisan album comeback tersebut, Golden Child juga turut merilis MV untuk lagu utamanya yang bertajuk "ONE".

Mini album tersebut menandai akhir dari seri "Discovery of the Conscious" milik Golden Child, yang dimulai dengan "Wannabe" dan dilanjutkan dengan "Without You". Bagian terakhir dari seri ini, lagu comeback title Golden Child "ONE (Lucid Dream)" berisi pesan yang kuat untuk berdamai dengan diri sendiri.

Dalam rangkaian comeback tersebut, anggota Golden Child terlihat berdiri bersama sebagai kelompok pemuda pemberontak. Teaser tersebut memperlihatkan bahwa mereka siap untuk menunjukkan pertumbuhan mereka sebagai seniman.

Selain itu, penggemar juga dapat melihat wawancara eksklusif tim WowKeren bagian pertama bersama para member Golden Child. Dalam wawancara tersebut, kesepuluh anggota membahas banyak hal menarik mulai dari ide konsep hingga pesan yang ingin mereka sampaikan melalui mini album "Take A Leap".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts