Dimeriahkan Monsta X Hingga ITZY, SBS Rilis Teaser Konser Online 'Super ON: TACT' Hari Pertama
Musik

Minggu (13/9), SBS akhirnya mengungkapkan video promosi konser online tersebut untuk hari pertamanya. Mereka mengumumkan artis K-Pop mana yang akan tampil di hari pertama seri konser tersebut.

WowKeren - Pandemi virus corona (COVID-19) di Korea Selatan membuat banyak kegiatan entertainment mengalami perubahan konsep. Salah satunya konser musik tahunan milik SBS yang bernama "Super Concert", tahun ini harus diselenggarakan secara online bernama "Super ON: TACT".

Pada kemarin, Minggu (13/9), SBS akhirnya mengungkapkan video promosi konser online tersebut untuk hari pertamanya. Mereka mengumumkan artis K-Pop mana yang akan tampil di hari pertama seri konser tersebut.

Terungkap beberapa idol populer akan memeriahkan "Super ON: TACT" tahun ini. Deretan idol populer itu yakni ITZY, Monsta X, dan Stray Kids. Hari ke-1 dari Super Concert" ini akan diadakan pada 27 September dan dimulai empat hari Minggu berturut-turut di mana para penggemar dapat menonton artis favorit mereka secara langsung dan online.


Sementara itu, para penonton dapat membeli tiket konser ini melalui Interpark dan Gmarket. Beberapa artis lain yang dikonfirmasi untuk tampil di hari-hari berikutnya dari acara tersebut termasuk Seventeen (II), TXT, AB6IX, ATEEZ, Mamamoo, CRAVITY, (G)I-DLE, The Boyz, dan TREASURE.

Pada Februari lalu, SBS baru saja mengumumkan bahwa konser mereka yang akan datang, SBS Inkigayo Super Concert Daegu, telah ditunda untuk keselamatan artis dan penonton. Penundaan ini lantaran pada hari yang sama, 15 kasus baru virus corona ditemukan di Daegu dan daerah sekitarnya. Dalam pernyataan mereka, SBS meminta penggemar untuk memahami keadaan yang menyebabkan keputusan mereka.

Sementara itu, konser ini semula dijadwalkan akan diadakan pada 8 Maret. Line up artis yang sebelumnya diumumkan untuk konser ini antara lain Bangtan Boys (BTS), NCT 127, SF9, Zico, Weki Meki, Pentagon, dan Cherry Bullet.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait