Atta Halilintar Rilis Lagu Jawa 'Calon Bojo' Buat Aurel, Sukses Raih Jutaan Penonton
Instagram/attahalilintar
Musik

Belum lama ini, Atta Halilintar merilis lagu berbahasa Jawa untuk pertama kalinya. Lagu bertajuk 'Calon Bojo' memang dipersembahkan Atta untuk Aurel Hermansyah.

WowKeren - Atta Halilintar belum lama ini kembali ke dunia musik Tanah Air dengan merilis single terbaru yang bertajuk "Calon Bojo". Berbeda dari sebelumnya, Atta mencoba menyanyikan lagu yang didominasi lirik berbahasa Jawa.

Seperti judulnya, lagu baru Atta memang ditujukan untuk sang calon istri, Aurel Hermansyah. Atta pun mengungkapkan rasa cintanya kepada Aurel serta keinginannya untuk menikahi sang belahan jiwa. Aurel juga menjadi model video klip "Calon Bojo" dengan memakai kebaya pengantin warna putih.

Begitu pula dengan Atta yang memakai baju pengantin pria khas Jawa serta dilengkapi dengan blangkon. Yang menarik, lagu "Calon Bojo" juga menggabungkan instrumen musik modern dan gamelan Jawa.

Meskipun baru dirilis pada Sabtu (12/9), video klip lagu "Calon Bojo" sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali saat berita ini ditulis, serta berhasil masuk trending di sejumlah negara. Atta pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan para penggemar.


"Belum 24 Jam sudah hampir 2.000.000 Jt View. Mana part favorite km?? Request Terus Di Semua radio kesayangan kamu ya," tulis Atta di Instagram pada Minggu (13/9). "Bantu Share Swipe Up ya tmen2. Alhamdulillah Trending di Singapore, Hong Kong, Taiwan, Malaysia."

Postingan Atta tersebut menarik perhatian netizen untuk memberikan ucapan selamat. Selain itu, mereka juga beramai-ramai mendukung karya baru Atta serta rencana pernikahannya dengan Aurel.

"Congrats Brooo gile Keren banget," puji netter. "Bismillah bang smoga trending di indonesia y bang.. emak2 belain gk tidur siang ni..buat abang..... aku suka semua part nya bang.. kereeen.. suksez trs dalam berkarya bang atta," sahut lainnya.

"Easy listening, combine traditional music n modern music....... Keyennnnnnn," komentar netter. "Alhamdulillah bang,,,,, berlian akan selalu bersinar walau ditempat gelap sekalipun,,,,, semoga Abang selalu berkilau aminn," sambung netter lain.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts