Ely Sugigi Pepet Terus Si Gebetan Brondong, Ekspresi Datar Jadi Gunjingan
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi memperkenalkan pria brondong yang tengah dekatnya bernama Aher. Meski masih belum pacaran, Ely tak segan mengumbar kemesraan dengan Aher seperti berikut ini.

WowKeren - Ely Sugigi kembali dekat dengan seorang pria brondong bernama Aher dengan usia 10 tahun lebih muda. Walau begitu, Ely mengaku bahwa ia dan Aher belum resmi berpacdaran.Ia tak ingin kedekatannya dengan pria brondong kembali membuat hubungannya dengan sang putri menjadi renggang.

Meski masih berstatus gebetan, Ely tak segan mengumbar kemesraan dengan Aher, seperti terlihat dalam postingan Instagram pada Senin (14/9). Dari lokasi yang ditandai, keduanya berada di salah satu hotel di Bandung.

Dalam foto, Ely terlihat berhadapan dengan Aher namun tak bertukar pandang. Perempuan berusia 48 tahun ini kemudian menulis lirik lagu romantis di bagian keterangan unggahannya.

"Mencintai mu aku tenang Dimiliki qm aku ada Disetiap engakau membuka mata. Merindukan kan mu selalu ku rasakan selalu memelukmu penuh cinta Itu yang selalu aku inginkan.." tulis Ely. "Tolong teruskan lagu ini @aher.official Lagu bisa jadi inspirasi juga disetiap bahagia dan disaat lagu galau."

Postingan Ely langsung ramai dikomentari beragam reaksi dari netizen. Menariknya, salah seorang netizen nampak menyoroti ekspresi datar Aher dalam foto. Ely pun mempunyai jawaban tersendiri soal hal tersebut.


"Salfok sama ekspresi cwo nya," kata netizen. "Emang tampang gtu dingin dan cool paham kan," balas Ely.

Sementara itu netizen lain rupanya menanggapi sinis foto Ely dan Aher. Mereka menilai Ely lagi-lagi settingan dengan brondong.

"Gak kapo2 lah kau mpok.." tulis akun @kiky***. "Makin berumur makin bertingkah," sambung akun @mia***. "Kurang kurangin settingan nya mpok..!!! nanti hbs ini klarifikasi lagi.. ngajak anak nya lagi... nangis2x lagiii..." seru akun @christa***. "Settingan nya warbiasa," imbuh akun @deasy***.

Ely Sugigi

Instagram

Sementara itu, Ely berharap lelaki lebih muda 10 tahun darinya itu bisa menjadi suaminya. Ia pun yakin Aher dekat dengannya bukan semata untuk numpang tenar. Pasalnya Aher selalu menolak masuk TV.

"Doain aja yang terakhir hehehe. Buktinya dia nggak mau masuk tv, karena apa? Karena semua yang kamu bawa ke televisi pasti semuanya ujung-ujungnya berantem, ujung-ujungnya ribut, ujung-ujungnya dibilang pansos," jelas Ely. "Karena yang sudah-sudah seperti itu hanya dibilang pansos dan drama. Capek lah dibilang gitu mulu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts