Lee Do Hyun Makin Ganteng Kenakan Seragam SMA, Ngaku Lakukan Ini Demi Dalami Peran di '18 Again'
TV

'18 Again' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin-Selasa malam JTBC menggantikan 'The Good Detective'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 21 September mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "18 Again", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis beberapa foto adegan milik Lee Do Hyun yang berperan sebagai Hong Dae Young versi muda atau Go Woo Young.

Dalam foto adegan tersebut, Go Woo Young terlihat sangat ganteng saat mengenakan seragam SMA. Di satu foto, dia terlihat sangat nyaman dan penuh dengan rasa percaya diri karena bisa kembali ke masa mudanya saat berusia 18 tahun.

Di foto yang lain, Go Woo Young tampak sedang berhadapan dengan seorang gadis. Dia terlihat sangat menikmati pertemuan tersebut hingga menunjukkan sikap ramah dan senyum manis pada wanita yang ada di hadapannya.


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, Lee Do Hyun turut membahas tentang karakternya dalam drama ini. Ia mengungkapkan usaha yang dilakukannya demi menggambarkan karakternya dengan baik.

"Salah satu kata kunci dari Hong Dae Young adalah kkondae (istilah untuk orang tua yang sering merendahkan atau menggunakan usia untuk membenarkan tindakannya). Jadi aku berbicara dengan berbagai orang, mendapat saran dari aktor senior dan mempelajari cara seorang ayah serta pencari nafkah untuk menggambarkannya," tutur aktor kelahiran 1995 tersebut.

Sementara itu, "18 Again" menceritakan tentang kehidupan rumit seorang pria berusia 37 tahun yang bernama Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun). Dia memiliki istri bernama Jung Da Jung (Kim Ha Neul) serta putra dan putri yang berusia 18 tahun. Namun Hong Dae Young tiba-tiba dipecat dari pekerjaannya, menjadi pengangguran dan dipandang rendah oleh keluarganya.

Setelah mengalami rentetan kejadian tersebut, sang istri yang bekerja sebagai penyiar pemula menjadi benar-benar muak dengan Hong Dae Young. Dia bahkan mengajukan gugatan cerai pada suaminya. Karena merasa hidupnya berantakan, Hong Dae Young merasa sangat menyesal. Saat itu, fisiknya tiba-tiba berubah menjadi pemuda berusia 18 tahun dan ia mulai hidup dengan nama Go Woo Young.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin-Selasa JTBC menggantikan "The Good Detective". Jika sesuai dengan rencana, "18 Again" akan mulai tayang pada 21 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts