Awas Ikutan Gemas, Park Jihoon Bikin Netter Gagal Fokus Gara-Gara Bawa Ini Saat Syuting 'ISAC 2020'
Xsportnews
TV

Park Jihoon mencuri fokus netizen Korea Selatan saat syuting 'ISAC 2020' Spesial Chuseok belum lama ini. Pasalnya ia kedapatan membawa barang yang tak biasa ke lokasi syuting.

WowKeren - Karena pandemi virus Corona, program "Idol Star Athletics Championships" atau "ISAC" 2020 Spesial Chuseok digelar dengan sangat berbeda. Mulai dari digelar tanpa penonton hingga dibatalkannya semua perlombaan dalam ruangan. Meski demikian, tim produksi tetap menyelenggarakan perlombaan lain yang lebih aman dan bisa dilakukan di luar ruangan yakni eSports.

Salah satu idol yang mengikuti perlombaan ini adalah Park Jihoon. Pada hari pertandingan dia tampak mengenakan seragam olahraga berwarna oranye dan berkumpul bersama beberapa mantan member Wanna One seperti Park Woojin, Kim Jaehwan dan Ha Sungwoon.

Namun ada sesuatu yang menarik ketika Park Jihoon berjalan ke luar ruangan menuju arena lomba. Karena akan berlomba di luar ruangan yang panas tanpa AC, Park Jihoon terlihat membawa sebuah kipas angin yang cukup besar.

Tidak salah memang, namun kebanyakan selebriti hanya akan membawa kipas portabel dengan angin kecil yang bisa dibawa dengan mudah. Hal ini tentu berbeda dengan Park Jihoon karena ia rela bersusah payah membawa kipas tersebut demi menciptakan "kenyamanan" saat berkompetisi.


Awas Ikutan Gemas, Park Jihoon Bikin Netter Gagal Fokus Gara-Gara Bawa Ini Saat Syuting \'ISAC 2020\'

Story Kpop

Setelah foto-foto Park Jihoon tersebut tersebar di berbagai komunitas online, netizen Korea Selatan langsung heboh dan gagal fokus. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat tingkah Park Jihoon yang cukup unik tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Maksudku, ini kekeke Jihoon sangat keren," tulis seorang netter. "Kekekeke dia sangat imut," imbuh netter yang lain. "Dia sangat menggemaskan, sobat!" kata netter yang lain.

"Ini sangat lucu kekeke," ujar netter yang lain. "Park Jihoon kekekeke kamu sangat menggemaskan," tambah yang lain. "Lucu sekali. Apa ini? Kekeke," timpal netter yang lain. "Ya, mempersiapkan peralatan memang sangat penting saat bermain game kekeke," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "ISAC" merupakan kompetisi olahraga yang diikuti oleh para idol, baik secara grup maupun individu. Program ini biasanya disaksikan secara langsung oleh penggemar dari idol yang berpartisipasi. Namun karena pandemi virus Corona, tim produksi memutuskan untuk syuting tanpa penggemar dan membatalkan semua kompetisi dalam ruangan. Sebagai gantinya, mereka hanya menggelar kompetisi eSports dan lomba ketangkasan anjing milik para idol.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts