Park Seo Joon Konfirmasi Jadi Cameo 'Record Of Youth', Apa Perannya?
Naver
TV

Park Seo Joon setuju menjadi cameo di 'Record Of Youth' lantaran koneksinya dengan Park Bo Gum dan penulis naskah Ha Myung Hee. Ia sudah menyelesaikan proses syuting.

WowKeren - Park Seo Joon bakal ikut ambil bagian dalam "Record Of Youth". Namun, aktor kelahiran tahun 1988 itu bukan menjadi salah satu pemain utama drama tvN itu melainkan hanya menjadi cameo.

Kabar Park Seo Joon menjadi cameo ini diumumkan langsung oleh agensinya, Awesome ENT pada Rabu (16/9). Agensi juga mengumumkan jika bintang drama "What's Wrong With Secretary Kim" ini sudah menyelesaikan proses syuting.

Sayangnya tidak dijelaskan peran apa yang akan dimainkan Park Seo Joon ketika menjadi cameo. Meski begitu, fans Indonesia rupanya sangat menyambut antusias Park Seo Joon menjadi cameo "Record Of Youth".

"Kim taehyung ga sekalian diajak yaakkk kan mereka bedua hyungnya si tetet," tulis seorang fans. "Yuhuuuu spesial bucin cameo wkwkkw," sambung yang lain. "Mantap gak tuhh, suamik sama pacar di drakor yg smaa, hahaa," imbuh fans lain. "Akur akur ya sayangku," pungkas fans lainnya.


Park Seo Joon sendiri setuju menjadi cameo di "Record Of Youth" lantaran koneksinya dengan Park Bo Gum dan penulis naskah Ha Myung Hee. Park Bo Gum sebelumnya menjadi cameo di drama Park Seo Joon, "Itaewon Class". Sedangkan Park Seo Joon pernah membintangi drama garapan Ha Myung Hee pada 2013 silam yakni "A Word From Warm Heart".

Selain Park Seo Joon, sebenarnya sudah banyak cameo yang diumumkan bergabung "Record Of Youth" mulai dari Seo Hyun Jin, Kim Hye Yoon, Seol In Ah dan Kim Gun Woo. Khusus untuk Kim Hye Yoon, Kim Gun Woo dan Seol In Ah, penampilan cameo mereka sudah ditayangkan oleh tim produksi.

"Record of Youth" sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang anak muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kerasnya kenyataan hidup di industri modeling.

Sementara itu, Park Bo Gum memerankan karakter Sa Hye Joon, seorang pemuda realistis yang impiannya adalah menjadi model dan aktor. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan hangat tetapi juga tahu bagaimana memandang dunia secara objektif.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel