Kecantikan Yeri Red Velvet di Postingan Baru Bikin Takjub, Dikira Joy dan Irene
Selebriti

Yeri Red Velvet membuat banyak orang takjub dengan unggahan terbarunya di Instagram. Netizen menyoroti kecantikan idol kelahiran 1999 itu yang dianggap semakin bersinar.

WowKeren - Yeri Red Velvet membuat banyak orang takjub dengan unggahan terbarunya di Instagram. Netizen menyoroti kecantikan idol kelahiran 1999 itu yang dianggap semakin bersinar.

Foto yang dibagikan Yeri memperlihatkan wajahnya secara close up. Ia memasang ekspresi datar tapi penuh dengan karisma. Tak heran jika banyak penggemar yang terpesona dengan getarannya dalam foto.

Kecantikan Yeri Red Velvet di Postingan Baru Bikin Takjub, Dikira Joy dan Irene

Source: Instagram

Namun menurut netizen, visual Yeri dalam foto justru dibilang mirip Joy dan Irene terutama jika dilihat dari berbagai sudut pandang. Beberapa bahkan mengira Yeri adalah Joy.

"Kupikir itu Joy."

"Yeri benar-benar cantik."

"Wow, kupikir dia Joy."


"Woah cantik banget."

"Jika kalian melihat gambar ini, itu adalah Joy. Jika kalian memutarnya lurus, itu Yeri. Jika kalian menundukkan kepala, itu Irene."

"Wow dia terlihat seperti Joy."

"Sangat cantik. Yeri belakangan semakin cantik."

Sementara itu, Yeri saat ini sibuk membintangi reality show sendiri bertajuk "Yeri's Room". Ia mengundang bintang tamu spesial yang kebanyakan adalah orang-orang terdekatnya dan membahas berbagai hal menarik.

Dalam episode baru-baru ini, Yeri mengungkapkan bahwa ketika Red Velvet comeback, ia ingin menjadi lebih cantik dari sebelumnya. Yeri juga dengan gembira mengatakan bahwa ia juga senang menurunkan berat badan sambil makan makanan yang sangat enak.

Red Velvet kabarnya akan segera comeback merilis album baru akhir tahun ini. Mereka terakhir comeback pada Desember 2019, dengan album "The ReVe Festival: Finale" dan lagu utama "Psycho". Yeri memberi bocoran tentang comeback yang sukses membuat penggemar super antusias.

Sebelumnya Red Velvet sibuk mempromosikan sub unit perdana mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Comeback berikutnya sangat dinantikan karena banyak penggemar yang merindukan Wendy setelah hiatus karena cedera parah akhir tahun lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts